Dua Pembalap Nasional Meramaikan Honda Dream Cup Tour Makassar

Dua pembalap nasional Ahwin Sanjaya dan Luki Hardiansyah ikut berbagai pengalaman dalam acara Honda Dream Cup 2019 tour Makassar.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 27 Okt 2019, 00:00 WIB
Diterbitkan 27 Okt 2019, 00:00 WIB
Ahwin Sanjaya dan Luki Hardianysah - Honda Dream Cup (HDC) 2019
Dua pembalap nasional Ahwin Sanjaya dan Luki Hardiansyah berbagi pengalaman di Honda Dream Cup (HDC) 2019 Makassar, Sabtu (26/10/2019). (foto: honda)

Liputan6.com, Makassar - Ahwin Sanjaya dan Luki Hardianysah ikut memeriahkan acara Honda Dream Cup (HDC) 2019 tour Makassar. Dua pembalap nasional asal Makassar itu berbagai pengalaman kepada generasi muda di SMAN 14 Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (26/10/2019).

Dalam kegiatan bertajuk Honda Dream Cup itu, Honda mensosialisasikan balapan one make race yang bakal berlangsung di sirkuit non permanen parkir utama Trans Studio, Makassar, Minggu (27/10/2019). Selain itu, ada juga sosiasilasi mengenai product knowledge sepeda motor Honda dan edukasi safety riding.

Kehadiran Ahwin dan Luki diharapkan bisa memotivasi generasi muda yang memiliki bakat balapan untuk disalurkan melalui jalur yang tepat. Dua pembalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) itu telah sukses mengibarkan bendera Murah Putih pada kancah internasional.

"Karena tidak hanya mendapatkan pembinaan secara profesional, balapan juga akan lebih aman karena didukung fasilitas keamanan yang memenuhi standar," papar Ahwin yang diamini Luki di hadapan sekitar 100 siswa yang menghadiri Honda Dream Cup.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Semangat Positif

Ahwin Sanjaya dan Luki Hardianysah - Honda Dream Cup (HDC) 2019
Dua pembalap nasional Ahwin Sanjaya dan Luki Hardiansyah dalam acara Honda Dream Cup Tour di Makassar, Sabtu (26/10/2019). (foto: honda)

Gangga Nanda Adi mengatakan lewat Honda Dream Cup Tour, Astra Motor Makassar ingin menularkan semangat positif pada generasi muda. "Berbagai semangat positif kepada para siswa semoga memberikan inspirasi untuk terus meraih impian," kataManager Marketing Astra Motor Makassar untuk wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat itu.

"Semakin banyak informasi positif tentang prestasi para pembalap muda ini, akan memicu generasi muda lainnya untuk ikut berprestasi atau mengikuti jejak mereka," imbuhnya.

 


Ritual Wajib

Honda Dream Cup Tour merupakan ritual wajib di setiap gelaran balap Honda Dream Cup. Semakin banyak informasi positif tentang prestasi para pembalap muda ini (Ahwin dan Luki), akan memicu generasi muda lainnya untuk ikut berprestasi atau mengikuti jejak mereka," ujar Gangga.

HDC tour ditutup dengan edukasi keselamatatan berkendara yang di sampaikan oleh PIC Safety Riding Astra Motor Makassar, Abdul Kadir. Melalui edukasi safety riding, Honda mengajak para pelajar untuk selalu mengutamakan keselamatan di jalan saat naik berkendara.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya