MU Bocorkan Nama 3 Calon Striker Baru di Januari Nanti

Manajer MU Ole Gunnar telah bekerja dengan tim rekrutmennya untuk mengidentifikasi tiga pemain yang masuk daftar target mereka.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 23 Nov 2019, 19:00 WIB
Diterbitkan 23 Nov 2019, 19:00 WIB
Newcastle Vs MU
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tampak kecewa saat melawan Newcastle pada laga Premier League di Stadion St James Park, Newcastle, Minggu (6/10). Newcastle menang 1-0 atas MU. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dilaporkan akan berusaha untuk membawa striker baru ke klub selama bursa transfer Januari.

Kehadiran Anthony Martial, yang sudah kembali ke kebugarannya,tetap belum meringankan masalah United dalam soal serangan menyusul kepergian Romelu Lukaku musim panas lalu.

Menurut London Evening Standard, manajer MU Ole Gunnar telah bekerja dengan tim rekrutmennya untuk mengidentifikasi tiga pemain yang masuk daftar target mereka. Ketigapemain itu adalah striker Red Bull Salzburg, Erling Haaland, Timo Werner dari RB Leipzig, dan pemain Bournemouth Callum Wilson

Penampilan MU musim ini belum juga konsisten. Karena itu mereka sangat membutuhkan amunisi baru untuk meningkatkan performanya. Salah satunya dengan cara ingin memboyong Haaland.

The Red Devils disebut berpeluang merekrut Haaland karena faktor Solskjaer. Manajer MU adalah sosok yang memberikan Haaland kesempatan untuk menembus kelas profesional ketikamasih menangani Molde.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pencetak Gol Terbanyak

Aksi Erling Haaland, Remaja 19 Tahun yang Hattrick di Liga Champions
Penyerang Red Bull Salzburg, Erling Haaland (tengah) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Genk di Salzburg, Austria (17/9/2019). Remaja 19 tahun asal Norwegia ini tampil sensasional mencetak hattrick di matchday pertama Liga Champions. (Krugfoto/Apa/AFP)

Erling Haaland menyita perhatian berkat aksinya yang memikat. Striker berusia 19 tahun berstatus sebagai pencetak gol terbanyak sementara pada Liga Champions 2019-20.

Kondisi itu membuat Haaland dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa. Satu di antaranya adalah MU.


Dana Besar

Nama Timo Werner cukup rutin dikaitkan dengan Manchester United. Striker 23 tahun itu dinilai memiliki kemampuan yang memadai untuk menjadi ujung tombak The Red Devils yangbaru.

Sebelumnya, beredar kabar kalau Manchester United harus menyiapkan dana yang besar untuk merekrut Werner. Sang striker baru meneken kontrak baru di Red Bull Arena. Kontrak barunya itu mengikatnya hingga tahun 2024.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya