Petinggi AC Milan Temui Agen Bahas Dua Target Baru

AC Milan akan melakukan pembicaraan dengan pemain Basel, Omar Alderete. Rossoneri juga tengah memperjuangkan untuk merekrut lagi Zlatan Ibrahimovic.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 17 Des 2019, 09:45 WIB
Diterbitkan 17 Des 2019, 09:45 WIB
Piatek Impresif, AC Milan Lolos Ke Semifinal Coppa Italia
Selebrasi pemain AC Milan usai Krzysztof Piatek mencetak gol pada menit ke-10 di laga perempat final Coppa Italia yang berlangsung di stadion San Siro, Milan, Rabu (30/1). AC Milan menang 2-0 atas Napoli (AP/Antonio Calanni)

Liputan6.com, Milan - AC Milan terus mempersiapkan diri untuk menghadapi jendela transfer Januari yang sudah dekat. Milan dikabarkan tengah mengincar dua pemain bertahan.

Seperti dilansir Calciomercato.com, dua nama utama yang jadi target AC Milan adalah Fabian Balbuena dan Omar Alderete. Rencananya, agen kedua pemain, Augusto Paraja, akan mengadakan pertemuan dengan petinggi Rossoneri, Selasa (17/12/2019).

Fabian, 28 tahun, yang bermain untuk West Ham, sudah membuat sembilan penampilan musim ini. Pemain asal Paraguay sejauh ini sudah mencetak satu gol.

AC Milan juga akan melakukan pembicaraan dengan bek Paraguay lainnya. Ia adalah pemain Basel, Omar Alderete

Pemain 22 tahun ini, di semua kompetisi telah bermain sebanyak 28 kali, dan mengantongi dua gol. Dengan kekuatan fisik dan postur yang luar biasa (tinggi 188 sentimeter), ia juga disebut-sebut tengah dilirik Juventus, selain AC Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bawa Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic, LA Galaxy, Los Angeles FC
Zlatan Ibrahimovic memberikan salam kepada fans usai laga melawan Los Angeles FC pada laga Major League Socccer di StubHub Center, California, (31/3/2018). LA Galaxy menang 4-3. (AP/Jae C. Hong)

Milan rencananya akan bergerak maju di bursa transfer Januari untuk mendapatkan bek baru itu. Sebelumnya, pemain pertama dalam daftar target Milan adalah Jean-Clair Todibo.

Sebelumnya, Milan juga tengah memperjuangkan untuk merekrut lagi Zlatan Ibrahimovic. Direktur klub Zvonimir Boban juga pernah buka suara terkait rumor bergabungnya Ibrahimovic.


Belum Negosiasi

Menurut Boban, AC Milan belum bernegosiasi dengan bomber asal Swedia itu, namun tak menutup kemungkinan untuk mendatangkannya.

"Kami akan lihat, apakah kami harus mendatangkan striker atau tidak," ujar Bobam seperti dilansir Sportskeeda.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya