AC Milan Kejar Bek Barcelona

AC Milan berencana merekrut salah satu bek muda milik Barcelona di bursa transfer Januari 2020.

oleh Thomas diperbarui 18 Des 2019, 06:30 WIB
Diterbitkan 18 Des 2019, 06:30 WIB
Jean-Clair Todibo
Jean-Clair Todibo (FC Barcelona)

Liputan6.com, Jakarta AC Milan akan melakukan perombakan di bursa transfer musim dingin Januari 2020. Lini belakang menjadi salah satu sektor yang akan dibenahi I Rossoneri.

Sky Italia mengklaim salah satu bek yang masuk radar AC Milan adalah Jean Clair Todibo dari Barcelona. Pemuda Prancis ini diharapkan bisa didapat dengan harga miring.

AC Milan menyiapkan proposal bernilai delapan juta euro untuk Todibo. Barcelona diyakini akan menolaknya. Mereka menginginkan 12 juta euro ditambah klausul pembelian kembali.

Todibo jadi incaran AC Milan setelah sulit mendapatkan bidikan utamanya, bek Juventus Merih Demiral. Pemuda Turki itu tidak akan dilepas Juventus pada Januari 2020.

AC Milan harus bersaing dengan klub Jerman Bayer Leverkusen yang juga tertarik untuk merekrut Todibo musim dingin nanti.


Pembelian Kembali

Jean Clair Todibo
Jean Clair Todibo (Istimewa)

Untuk memenangi persaingan dengan Leverkusen, AC Milan kemungkinan akan menyetujui adanya klausul pembelian kembali yang diminta oleh Barcelona.

Todibo baru bergabung dengan Barcelona Januari 2019. Namun pemuda 19 tahun itu sulit menembus tim utama. Dia kalah bersaing dengan Gerard Pique dan Clement Lenglet.


Klasemen Liga Italia

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya