Micah Vino Curi Perhatian di Putaran Satu Kejurnas Gokart 2020

Micah Vino mampu menduduki peringkat ketiga kelas Kadek Rok pada kejuaraan gokart 2020 seri pertama.

oleh Thomas diperbarui 11 Feb 2020, 11:20 WIB
Diterbitkan 11 Feb 2020, 11:20 WIB
Micah Vino Curi Perhatian di Putaran Satu Kejurnas Gokart 2020
Micah Vino Curi Perhatian di Putaran Satu Kejurnas Gokart 2020 (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Seri pembukaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) gokart Eshark Rok Cup 2020 digelar di Sirkuit International Karting Circuit (SIKC) pada Minggu (9/2/2020). Salah satu pembalap yang mencuri perhatian adalah Micah Vino Satrio. 

Micah Vino Satrio berhasil menduduki peringkat ketiga kelas Kadek Rok dan menjadi “ Rising Star”. Micah Vino Satrio dianggap bisa mengikuti rekam jejak para seniornya yaitu Silvano Christian dan Adrian Hassan.

Micah merupakan pembalap gokart ASR Motorsport yang berasal dari klub juara nasional seperti pendahulunya Silvano Christian.

Micah memulai kariernya sebagai pembalap gokart dengan prestasi terbaik. Dia berhasil meraih peringkat ketiga dalam kejuaraan SIKMC Weekend Race 1 Februari 2020 dan Eshark Rok Cup Indonesia seri 1.

Anak pertama dari Sarwono Satrio dan Vivi Angelia ini sangat kompeten dan dimentori oleh juara nasional dan Asia, Toto Satianto. Micah juga berlatih bersama pembalap juara Sivano Christian dan Adrian Hassan, Micah telah dilatih oleh pembalap yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sejak 8 Tahun

Micah Vino Satrio
Micah Vino Satrio

Silvano berhasil menjadi juara nasional, Asia dan Singapura kelas senior pada 2018 sementara Adrian Hassan meraih juara nasional kelas junior pada 2019.

Micah mempunyai prospek yang cerah sebagai pembalap gokart nasional, bintang muda ASR Motorsport ini duduk di kelas 3 sekolah Penabur Primary School Kelapa Gading dan mulai terjun ke dunia balap gokart sejak umur 8 tahun.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya