Ibrahimovic Ajukan Syarat Mahal kepada AC Milan

Zlatan Ibrahimovic meminta AC Milan berinvestasi besar dan benar pada bursa transfer musim panas 2020.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 18 Apr 2020, 20:20 WIB
Diterbitkan 18 Apr 2020, 20:20 WIB
Zlatan Ibrahimovic Kembali ke Pelukan AC Milan
Zlatan Ibrahimovic mengenakan jersey AC Milan saat berfoto di markas AC Milan, Italia, Kamis (2/1/2020). Ibrahimovic kembali memperkuat AC Milan. (Claudio Furlan/LaPresse via AP)

Liputan6.com, Milan - Zlatan Ibrahimovic didatangkan AC Milan pada Desember 2019 dengan status bebas transfer. Tapi, kontraknya akan berakhir pada musim panas 2020.

Manajemen AC Milan sudah menyatakan keinginan mempertahankan Ibrahimovic. Namun seperti diketahui, mantan pemain Manchester United itu tidak pernah takut untuk mengambil keputusan yang secara pribadi dianggap benar.

Media Italia, Calciomercato, Sabtu (18/4/2020), melaporkan Ibrahimovic bersedia menandatangani kontrak baru dengan AC Milan. Tetapi, mantan pemain Timnas Swedia itu punya satu syarat.

Ibrahimovic meminta AC Milan untuk berinvestasi besar dan benar pada bursa transfer musim panas 2020. Jika tidak, striker berusia 38 tahun itu tidak ingin menjadi bagian dari proyek klub.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mengakhiri Karier dengan Cara Terbaik

Selebrasi Zlatan Ibrahimovic Usai Cetak Gol Kemenangan AC Milan
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic berselebrasi dengan rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Cagliari pada pertandingan Liga Serie A Italia di Sardegna Arena (11/1/2020). Ibrahimovic mencetak gol dimenit ke-64 dan merupakan gol perdananya di AC Milan musim ini. (Spada(/LaPresse via AP)

Ibrahimovic ingin menutup kariernya dengan cara terbaiknya. Ia ingin membantu AC Milan kembali ke Liga Champions.

Tapi, Ibrahimovic tahu skuat Rossoneri saat ini tidak setara dengan ambisinya tersebut. Karena itu, klub harus siap berinvestasi pemain.

Calciomercato dalam laporannya melanjutkan masalah tersebut akan lebih menjadi faktor penentu bagi Ibrahimovic bertahan di San Siro daripada gaji.

 


Pemecatan Boban

Pemecatan Zvonimir Boban sebagai direkrut AC Milan juga sangat berpengaruh kepada masa depan Ibrahimovic. Karena itu, mempertahankan Ibrahimovic akan menjadi pekerjaan berat bagi CEO AC Milan Ivan Gazidis.

Laporan Calciomercato menyimpulkan seiring berjalannya waktu, peluang untuk memperpanjang kontrak Ibrahimovic sangat tipis.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya