Kisah Ramsey yang Sering Duduk Bareng Ronaldo di Kantin Juventus

Dalam sesi live di Instagram, Ramsey berkata kepada para follower-nya bahwa Ronaldo telah membantu dia meringankan langkah di Juventus.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 25 Apr 2020, 02:00 WIB
Diterbitkan 25 Apr 2020, 02:00 WIB
Juventus vs Parma
Gelandang Juventus, Aaron Ramsey (depan) berebut bola pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia melawan Parma di Stadion Allianz, Minggu (19/1/2020) (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)

Liputan6.com, Turin - Gelandang Juventus, Aaron Ramsey, mengungkapkan bahwa rekannya Cristiano Ronaldo telah membantu dirinya beradaptasi di Juventus. Pemain asal Wales itu juga mengaku ingin pensiun di Cardiff.

Ramsey hijrah dari Arsenal ke Juventus musim panas tahun lalu. Dalam sesi live di Instagram, dia berkata kepada para follower-nya bahwa Ronaldo telah membantu dia meringankan langkah di Turin.

"Selain pemain yang luar biasa, Ronaldo juga orang yang baik sekali, salah satu yang terbaik dalam sejarah sepak bola," kata Ramsey dalam Instagramnya seperti ditulis laman football-italia.

"Ketika saya melihatnya pada sesi latihan pertama, saya pergi ke kantin dan dia meminta saya duduk di sebelahnya."

"Kami bicara banyak dan itu mengagetkan saya karena seketika membuat saya tenang. Ronaldo orang yang hebat. Dia mencintai rekan-rekan satu timnya di Juventus dan selalu memberikan yang terbaik di latihan," kata Ramsey.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kembali ke Cardiff

Ronaldo Hattrick, Juventus Hajar Cagliari 4-0
(Marco Alpozzi / LaPresse via AP)

Pemain berusia 29 tahun itu pindah dari Cardiff ke Arsenal pada Juli 2008.

Soal dia berkata, "Berkat mereka, saya menjadi pesepak bola profesional. Jadi suatu hari saya bisa saja kembali. Mengapa tidak? Tapi saat ini tak ada yang tahu."


Klasemen Liga Italia

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya