Klasemen Liga Inggris: Berpeluang Digelar Lagi, Liverpool Pelihara Harapan Juara

Seperti diberitakan sebelumnya, Liga Inggris telah ditangguhkan sejak 13 Maret 2020. Keputusan itu diambil karena pandemi corona Covid-19.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 20 Mei 2020, 07:20 WIB
Diterbitkan 19 Mei 2020, 08:00 WIB
Logo Premier League
Logo Premier League. (Footyheadline).

Liputan6.com, Liverpool - Peluang Liverpool meraih gelar juara Liga Inggris musim ini diprediksi masih tetap terbuka. Pasalnya, wacana Liga Inggris akan bergulir lagi semakin santer terdengar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Liga Inggris telah ditangguhkan sejak 13 Maret 2020. Keputusan itu diambil karena pandemi corona Covid-19.

Sebelum kompetisi rehat, Liverpool memuncaki klasemen Liga Inggris. Dengan 82 poin, pasukan Jurgen Klopp unggul 25 angka dari pesaing terdekatnya, Manchester City.

Pemerintah Inggris telah memberi lampu hijau untuk kegiatan olahraga kembali bergulir mulai Juni nanti. Operator Liga Inggris memilih 12 Juni sebagai tanggal berlangsungnya lagi kompetisi.

Liga Inggris pun berpotensi mengikuti Bundesliga Jerman yang kembali menggelar pertandingan.

Berikut klasemen lengkap  Liga Inggris.


Butuh Dua Kemenangan

Leicester Vs Liverpool
Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak Trent Alexander-Arnold ke gawang Leicester pada laga Premier Laegue di Stadion King Power, Leicester, Kamis (26/12). Leicester kalah 0-4 dari Liverpool. (AFP/Oli Scarff)

Liverpool hanya butuh dua kemenangan untuk mengunci gelar Liga Inggris. Sayangnya, kompetisi di Eropa terhenti karena virus Corona Covid-19 yang belum tahu sampai kapan. Akankah kompetisi dilanjutkan dan Liverpool menjadi juara?

The Reds masih berstatus sebagai pemuncak klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 82 poin dari 29 laga dan unggul 25 angka dari pesaing terdekat Manchester City. Berikut klasemen Liga Inggris selengkapnya.


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya