Bersaing dengan MU untuk Posisi 4 Besar, Chelsea Malah Kehilangan N'Golo Kante

Chelsea harus kehilangan servis N'Golo Kante setelah gelandang Timnas Prancis itu menderita cedera dalam pertandingan melawan Watford, Minggu (5/7/2020) dini hari WIB.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 05 Jul 2020, 22:00 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2020, 22:00 WIB
Chelsea Vs Manchester City
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante (kanan), mengalami cedera hamstring saat melawa Watford. (AFP/Adrian Dennis)

Liputan6.com, London - Chelsea harus kehilangan servis N'Golo Kante setelah gelandang Timnas Prancis itu menderita cedera dalam pertandingan melawan Watford, Minggu (5/7/2020) dini hari WIB.

Kante pun kemungkinan bakal absen ketika Chelsea melawat ke markas Crystal Palace pada Rabu (8/7/2020) tengah malam WIB. Kante mengalami cedera hamstring dan mesti menjalani pemulihan.

The Blues sendiri sukses mengalahkan Watford 3-0 di Stamford Bridge. Dalam pertandingan itu, Kante harus ditarik keluar 12 menit sebelum pertandingan selesai.

"N'golo mengalami (cedera) hamstring kecil yang harus kami pindai besok (Minggu) dan akan kita lihat seberapa buruknya itu," jelas Pelatih Chelsea, Frank Lampard, seperti dikutip Sky Sports.

"Kami harap ini cedera ringan, itu yang sudah saya ketahui sejauh ini. Setelah pemindaian kita akan tahu, tetapi saya kira itu akan menjadi masalah bagi kita melawan Palace pada Selasa (waktu setempat)," terangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Chelsea di Bawah Ini


Jadwal Chelsea Padat

Tottenham Hotspur Vs Chelsea
Pelatih Chelsea, Frank Lampard, harus rela kehilangan servis N'Golo Kante. (AP/Ian Walton)

Pertandingan Chelsea di Selhurst Park tersebut adalah yang pertama dari tiga pertandingan Liga Premier dalam kurun waktu delapan hari. Mereka bertandang ke Sheffield United pada 11 Juli 2020, sebelum menjamu Norwich tiga hari kemudian.

The Blues saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris, usai menang atas Watford dan unggul dua poin dari posisi kelima yang ditempati Manchester United.


Persaingan 4 Besar

Kompetisi Liga Inggris 2019-2020 menyisakan lima pertandingan lagi. Persaingan untuk finis di peringkat tiga dan empat masih sengit dengan melibatkan Leicester City, Chelsea, Manchester United, serta Wolverhampton Wanderers.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya