Ada Jose Mourinho, Bek Timnas Inggris Ogah Balik ke Spurs

Sejak Jose Mourinho hadir November tahun lalu, Rose tak pernah menjadi pilihan. Itu sebabnya ia setuju saat Newcastle United meminjamnya pada bursa transfer musim dingin kemarin.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 06 Jul 2020, 16:09 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2020, 14:45 WIB
Aneka Gaya Jose Mourinho Saat Laga Tottenham Musim Ini
Pelatih, Tottenham, Jose Mourinho, memberikan isyarat kepada pemainnya dengan cara menyentuh kening saat pertandingan Tottenham melawan Burnley di laga Premier League (7/3/2020) lalu. (AFP/Lindsey Parnaby)

Liputan6.com, London - Kehadiran Jose Mourinho ke Tottenham Hotspur tak membuat Danny Rose senang. Bahkan ia berharap tak kembali ke klubnya itu musim depan.

Sejak Jose Mourinho hadir November tahun lalu, Rose tak pernah menjadi pilihan. Itu sebabnya ia setuju saat Newcastle United meminjamnya pada bursa transfer musim dingin kemarin.

Meskipun di Newcastle Rose juga tak banyak bermain, namun pemain berusia 28 tahun itu berharap kontraknya dipermanen.

"Saat Mauricio Pochettino dipecat, saya langsung berpikir karier saya juga berhenti. Situasinya sangat sulit bagi saya," kata Rose seperti dilansir Standard Sport.

"Saya tidak dibutuhkan dalam rencana Jose Mourinho. Dan sangat tidak menyenangkan hanya berlatih tetapi kita tahu tidak akan bermain dalam pertandingan."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:


Tekad Rose

Aneka Gaya Jose Mourinho Saat Laga Tottenham Musim Ini
Pelatih, Tottenham, Jose Mourinho, ketika mendapatkan kartu kuning karena mengintip taktik tim Southampton di tengah pertandingan dalam laga Premier League pada 1/1/2020 lalu. (AFP/Adrian Dennis)

Di sisi lain Rose sangat antusias menyelesaikan musim ini dengan baik. Yang jelas ia tak mau hanya menjadi cadangan jika harus kembali ke Spurs musim depan.

"Mungkin ini pertama kali dalam karier saya, kontrak mau habis namun belum ada kepastian. Ini pengalaman baru bagi saya," ujar Rose.

"Jujur saya lebih suka bertahan di Newcastle daripada harus kembali. Jadi saya bermain di sini untuk masa depan sendiri."


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya