Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala FA: Arsenal Vs Manchester City

Meski Arsenal punya sejarah mentereng di Piala FA, Manchester City boleh jadi lebih diunggulkan.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 18 Jul 2020, 10:00 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2020, 10:00 WIB
Piala FA logo trofi FA Cup
Piala FA. (Dok: thefa.com)

Liputan6.com, London - Arsenal akan tampil di semifinal Piala FA menghadapi Manchester City, Minggu (19/7/2020) dinihari WIB di stadion Wembley. Meski Arsenal punya sejarah mentereng di Piala FA, Manchester City boleh jadi lebih diunggulkan.

Hal tersebut berkaca dari hasil pertemuan terakhir kedua tim di Liga Inggris. Manchester City tanpa kesulitan menggulung Arsenal 3-0.

Situasi internal Arsenal pun menjadi bumerang bagi mereka sendiri. Klub asuhan Mikel Arteta itu tengah dilanda inkonsistensi dan penurunan grafik performa.

Dalam lima laga terakhir, Arsenal menang 3 kali, imbang 1 kali, dan kalah 1 kali. Di tabel Liga Inggris, Meriam London tercecer di peringkat ke-9 klasemen sementara.

Di sisi Manchester City, mereka berpeluang menambah gelar lagi jika masuk ke final Piala FA. Sebelumnya, tim asuhan Pep Guardiola itu meraih trofi Piala Liga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Arsenal di Bawah Ini


Jadwal Semifinal

FOTO: Manchester City Hajar Arsenal 3-0 di Etihad Stadium
Pemain Manchester City Phil Foden (kiri) berebut bola dengan pemain Arsenal pada laga Premier League di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Rabu (17/6/2020). Manchester City menang dengan skor 3-0. (PETER POWELL/POOL/AFP)

Berikut jadwal semifinal Piala FA

01.45 WIB, Arsenal vs Manchester City

Stadion Wembley

beIn Sports

 


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya