Cristiano Ronaldo Sulit Jadi Top Scorer Liga Italia, Sarri Siap Rotasi di Juventus Vs AS Roma

Cristiano Ronaldo nyaris tak mungkin untuk mengejar gelar top scorer Liga Italia. Maurizio Sarri pun bakal mengistirahatkannya di duel Juventus vs AS Roma.

oleh Defri Saefullah diperbarui 01 Agu 2020, 14:14 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2020, 08:31 WIB
Juventus Vs Udinese
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, memberikan instruksi kepada Cristiano Ronaldo pada laga Serie A di Stadion Allianz, Turin, Minggu (15/12). Juventus menang 3-1 atas Udinese. (AFP/Isabella Bonotto)

Liputan6.com, Turin- Cristiano Ronaldo semakin sulit untuk mengejar gelar top scorer Liga Italia. Karena itu, Maurizio Sarri, pelatih Juventus bakal mengistirahatkannya pada laga terakhir Liga Italia melawan AS Roma, Minggu (2/8/2020).

Cristiano Ronaldo saat ini cukup jauh tertinggal dari Ciro Immobile dalam perebutan gelar top scorer Liga Italia. Ronaldo mengemas 31 gol, sedangkan Immobile 35 gol.

Juventus juga tak punya misi apa-apa di laga ini selain harga diri untuk menang. Namun Juve punya target lain karena masih akan main melawan Olympique Lyon di leg 2 16 besar.

Juventus saat ini juga tertinggal 0-1 dari Lyon sehingga wajib memenangkan duel nanti. Ketajaman Cristiano Ronaldo lebih diperlukan di laga ini.

Sejak Liga Italia bergulir kembali, Cristiano Ronaldo tak pernah absen. Dia terus main sehingga sudah mengemas 31 gol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Cristiano Ronaldo di Bawah Ini:


Komentar Sarri

Duet Ronaldo dan Dybala Dipercaya Akan Semakin Kompak
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, menegaskan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala bisa main bersama. Menurut Sarri, duet keduanya cukup baik dan keduanya semakin kompak serta mampu tampil impresif. (AFP/Isabella Bonotto)

Tak hanya Ronaldo yang akan diistirahatkan, Sarri juga mungkin mengistirahatkan Paulo Dybala. Dia akan mainkan Aaron Ramsey.

"Kami akan evaluasi hari ini siapa yang akan main, tergantung siapa yang butuh istirahat dan siap main," ujar Sarri seperti dikutip Goal.com.

"Kita tunggu bagaimana perasaan Ronaldo. Dia pemain yang paling banyak main sepanjang musim."

 


Incar Gelar ke-10

 

Juventus sudah mengemas gelar juara Liga Italia untuk sembilan kali beruntun. Kini, Ronaldo dkk ingin membuatnya menjadi 10 kali juara beruntun.

"Kami bangga dengan diri kami sendiri, memenangkan gelar juara sembilan kali beruntun itu hebat. Kami sekarang sudah memikirkan gelar ke-10," ujarnya.


Klasemen Liga Italia

 

 


Jadwal Liga Italia

Sabtu, 1 Agustus 2020

23.00 WIB Brescia vs Sampdoria

 

Minggu, 2 Agustus 2020

01.45 WIB AC Milan vs Cagliari

01.45 WIB Atalanta vs Internazionale

01.45 WIB Napoli vs Lazio

01.45 WIB Atalanta vs Internazionale

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya