Zlatan Ibrahimovic Perpanjang Kontrak di AC Milan

Menurut berbagai laporan, Zlatan Ibrahimovic telah mencapai kesepakatan dengan AC Milan. Dia akan tetap berada di San Siro selama satu tahun lagi.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 28 Agu 2020, 07:13 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2020, 07:13 WIB
AC Milan Taklukkan Bologna 5-1
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic menggiring bola saat bertanding melawan Bologna pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro di Milan, Italia, Sabtu, (18/7/2020). AC Milan menang telak 5-1 atas Bologna. (AP Photo/Luca Bruno)

Liputan6.com, Milan - Banyak yang telah dibicarakan tentang masa depan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan. Pemain berusia 38 tahun itu kembali lagi ke San Siro pada Januari 2020.

Zlatan Ibrahimovic tampil mengesankan bersama AC Milan. Dia mencetak 10 gol dan lima assist dalam 18 penampilan di Liga Italia Serie A.

Tak hanya itu, Ibrahimovic juga membantu Rossoneri tak terkalahkan dalam 13 pertandingan saat Serie A dilanjutkan di tengah pandemi Covid-19. Hasilnya, AC Milan finis di peringkat enam.

Meski begitu, ada ketidakpastian apakah AC Milan ingin mempertahankan Zlatan Ibrahimovic. Selamabeberapa terakhir laporan sejumlah media Italia mengklaim mantan pemain Barcelona dan Manchester United itu sudahmenandatangani kontrak baru yang akan diumumkan akhir pekan ini.

 

 

Saksikan Video Zlatan Ibrahimovic di Bawah Ini


Disebut Berita Palsu

Zlatan Ibrahimovic - AC Milan
Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic merayakan golnya ke gawang Cagliari pada pekan ke-38 Liga Italia di San Siro, Minggu (2/8/2020) dini hari WIB. (Spada/LaPresse via AP)

Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, menepis kabar yang menyebut kliennya sudah menandatangani kontrak baru dengan AC Milan. Bahkan, dia menyebut laporan itu sebagai berita palsu.

"Ibrahimovic belum memperbarui kontraknya dengan AC Milan," kata Raiola melalui akun Twitternya. 

 

 


Klaim Fabrizio Romanoâ €

Cristiano Ronaldo dan 5 Algojo Penalti Terbaik di Dunia
4. Zlatan Ibrahimovic (64 gol penalti) - Imbrahimovic pernah membela sejumlah klub besar seperti Juventus, Inter Milan, Barcelona, Paris Saint-Germain, dan Manchester United. Selama berkarier, pemain asal Swedia ini berhasil mencetak 64 gol lewat titik penalti. (AFP/Tiziana Fabi)

Namun, Fabrizio Romano mengonfirmasi pada Kamis (27/8/2020) malam bahwa kesepakatan sudah disepakati kedua belah pihak. Ibrahimovic menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun di AC Milan.

"AC Milan kini "percaya diri" untuk memperpanjang kontrak Ibrahimovic selama satu tahun lebih, hingga Juni 2021. Zlatan ingin bertahan dan bermain lagi di Serie A. Kesepakatan semakin dekat ...," kata jurnalis bursa transfer itu di akun media sosialnya.


Laporan Sky Sport Italia

Sementara itu, laporan Sky Sport Italia merinci bahwa Ibrahimovic tidak memiliki bonus dalam kontrak barunya. Namun, ia tetap menerima gaji 7 juta euro.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya