Bukan Messi, Juventus Lebih Tertarik Boyong Striker Buangan Barcelona?

Lionel Messi tengah menggemparkan sepak bola dunia lewat keinginannya meninggalkan Barcelona.

oleh Marco Tampubolon diperbarui 31 Agu 2020, 15:45 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2020, 15:45 WIB
Melihat Lionel Messi Cs Latihan Jelang Hadapi Munchen
Penyerang Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez melakukan pemanasan selama sesi latihan di stadion Da Luz, Lisbon, Portugal (13/8/2020). Barcelona akan bertanding melawan Bayern Munchen pada perempat final Liga Champions di Estadio da Luz. (Rafael Marchante/Pool via AP)

Liputan6.com, Jakarta Kepindahan Lionel Messi tengah mengguncang sepak bola dunia. Namun situasi ini sepertinya tidak membuat Juventus ikut latah untuk menampung pemain yang dijuluki La Pulga itu. Laporan terbaru dari media Spanyol Mundo Deportivo justru mengindikasikan Si Nyonya Tua naksir pemain lain.

Messi telah mengajukan secara resmi permohonan untuk meninggalkan Barcelona lewat Burofax, pekan lalu. Saat ini, prosesnya masih berjalan alot mengingat Barca tidak ingin melepasnya gratis. 

Saat ini banyak klub yang berusaha menjajaki peluang mendapatkan Messi. Namun Juventus sepertinya punya pilihan lain dalam memanfaatkan kemelut yang terjadi di tubuh Blaugrana. 

Ya, Si Nyonya Tua kabarnya lebih tertarik memboyong Luis Suarez ke Turin. 

 

  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan juga video menarik di bawah ini


Jajaki Peluang

Barcelona vs Sevilla
Penyerang Barcelona, Luis Suarez, berselebrasi setelah mencetak gol pembuka ke gawang Sevilla dalam pertandingan pekan kedelapan kompetisi La Liga Spanyol 2019-2020 di Camp Nou, Minggu (6/10/2019). Barcelona berhasil menang telak atas Sevilla dengan skor 4-0. (AP Photo/Joan Monfort)

Seperti dilansir dari Football Italia, Juventus dikabarkan tengah menjajaki peluang untuk mendatangkan Luis Suarez. Striker Barcelona itu saat ini tengah dalam kondisi yang kurang menguntungkan setelah pelatih baru Ronald Koeman tidak memasukkan dia ke dalam rencananya.

Kondisi ini membuat Juventus berpeluang mendapatkan Suarez dengan harga murah. Suarez juga diklaim bisa menjadi alternatif bagi pemain incaran Juventus lainnya, Edin Dzeko yang dibandrol AS Roma sebesar 10 juta euro atau setara Rp 17,3 Triliun ditambah bonus sebesar 2 juta euro. 

 


Kontrak Segera Berakhir

FOTO: Bayern Munchen Bantai Barcelona 8-2
Penjaga gawang Bayern Munchen Manuel Neuer menghalau bola dari pemain Barcelona Luis Suarez pada pertandingan perempat final Liga Champions di Stadion Luz, Lisbon, Portugal, Jumat (14/8/2020). Bayern Munchen membantai Barcelona dengan skor 8-2. (Rafael Marchante/Pool via AP)

Kontrak Suarez di Barcelona akan berakhir pada 2021 mendatang. Dia menyadari bahwa di bawah pelatih baru, Ronald Koeman, Barcelona tidak akan mengajukan perpanjangan kepadanya. 

 


Bermain Bersama Ronaldo

Untuk itu, mantan pemain Liverpool itu membuka pintu bagi tim lain yang berniat mengontraknya.  Suarez juga tertarik bila harus terbang ke Turin dan bermain di sisi Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya