Georgina Rodriguez Pamer Mobil Bugatti Veyron Milik Cristiano Ronaldo Seharga Rp 32,7 Miliar

Georgina Rodriguez berpose di mobil Bugatti Veyron milik Cristiano Ronaldo sebelum laga Portugal kontra Prancis di UEFA Nations League.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 13 Okt 2020, 18:05 WIB
Diterbitkan 13 Okt 2020, 18:05 WIB
Georgina Rodriguez - Cristiano Ronaldo
Georgina Rodrigue berpose di mobil mobil Bugatti Veyron milik kekasihnya, Cristiano Ronaldo (foto: Instagram @georginagio)

Liputan6.com, Jakarta - Georgina Rodriguez berpose di mobil Bugatti Veyron milik Cristiano Ronaldo. Mobil super mewah itu memiliki harga1,7 juta pounds atau sekitar Rp32,7 miliar

Georgina Rodriguez mengunggah foto dirinya sedang duduk di kursi penumpang Buggatti Veryon ke akun Instagram miliknya @georginagio. Wanita berambut cokelat itu berpose di mobil yang diperkuat mesin 8,0 liter, W16, sebagai penghormatan khusus untuk kesuksesan Portugal di Euro 2016.

Sekadar informasi, Ronaldo membeli mobil tersebut untuk merayakan kemenangan Portugal di Euro 2016. Di final, Portugal mengalahkan tuan rumah Prancis 1-0 lewat babak perpanjangan waktu.

Georgina Rodriguez mengunggah foto tersebut pada Minggu, 11 Oktober - tepat sebelum laga UEFA Nations League Portugal melawan Prancis. Laga Stadion Stade de France itu berakhir 0-0.

Tapi, Georgina Rodrigue mungkin hanya ingin mengingatkan penggemarnya tentang siapa juara Euro 2016 sebelum pertandingan itu berlangsung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Georgina Rodriguez di Bawah Ini


Paris Fashion Show

Georgina Rodriguez - Cristiano Ronaldo
Georgina Rodriguez di acara Paris Fashion Show. (foto: Instagram @georginagio)

Akhir pekan kemarin, Georgina juga mencuri perhatian di Paris Fashion Show mencuri pertahian. Dia muncul dengan pakaian Louis Vuitton.

Wanita berusia 26 tahun itu mengenakan jas hujan seharta 4.500 pound. Georgina tampil solo di ibu kota Prancis tersebut.

 


Tas Louis Vuitton

Georgina Rodriguez - Cristiano Ronaldo
Georgina Rodriguez di acara Paris Fashion Show. (foto: Instagram @georginagio)

Tak hanya busana tersebut, Georgina juga membuat publik tercengang lewat tas kecil yang dibawanya. Tas yang juga keluaran Louis Vuitton itu memiliki harga 2310 pound

Selain Georgina, hadir beberapa figur publik di acara tersebut. Beberapa nama di antaranya adalah aktris Alicia Vikander dan petenis Serena Williams.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya