Mengenal Maria Zulay Salaues, Istri dari Paul Pogba

Maria Zulay Salaues dan Paul Pogba mulai pacaran pada musim panas 2017. Keduanya diasumsikan sudah menikah dan memiliki seorang anak laki-laki.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 20 Nov 2021, 18:57 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2020, 06:00 WIB
Maria Zulay Salaues  - Paul Pogba
Paul Pogba dan istrinya, Maria Zulay Salaues. (foto: Instagram @zulaypogba)

Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba tidak diragukan lagi adalah salah satu gelandang terbaik di dunia. Dengan kemampuan teknik dan akurasi passingnya, pemain Manchester United ini adalah gelandang yang sempurna.

Berkat kemampuannya itu, Paul Pogba membantu Timnas Prancis memenangkan Piala Dunia 2018. Tetapi, kali ini kita tidak akan membahas karier profesional pemain yang juga terkenal dengan gaya rambutnya.

Seperti dilansir Oh My Football, Paul Pogba sudah menjalin hubungan dengan Maria Zulay Salaues selama tiga tahun. Keduanya mulai pacaran pada musim panas 2017.

Tetapi kebersamaan Paul Pogba dan Maria Zulay baru dipublikasikan satu tahun kemudian. Ini karena Maria Zulay terlihat mendukung Pogba di Piala Dunia 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Saksikan Video Paul Pogba di Bawah Ini


Cincin Berlian Besar

Maria Zulay Salaues  - Paul Pogba
Maria Zulay Salaues, istri Paul Pogba. (foto: Instagram @zulaypogba)

Pasangan ini dikabarkan sudah bertunangan karena Maria Zulay terlihat mengenakan cincin berlian besar di tangan kirinya. Tapi, Oh My Football berasumsi Paul Pogba dan Maria Zulay telah menikah dalam sebuah upacara rahasia.

Asumsi tersebut diperkuat karena Maria Zulay telah mengubah namanya di akun Instagram dengan menggunakan nama Pogba di belakangnya menjadi Zulay Pogba.

 

 


Siapakah Maria Zulay Salaues?

Maria Zulay Salaues  - Paul Pogba
Istri Paul Pogba, Maria Zulay Salaues. (foto: Instagram @zulaypogba)

Maria Zulay Salaues lahir di Robore, Bolivia, 16 November 1994. Wanita yang akan berusia 26 tahun itu kemudian pindah ke Amerika Serikat untuk mengejar karier modeling.

Wanita cantik berambut pirang ini sempat belajar administrasi bisnis di Universitas Bolivia. Namun, dia tidak menyelesaikan pendidikannya karena lebih suka fokus pada pekerjaannya sebagai agen real estate. Tapi, dia kemudian beralih profesi sebagai desainer interior.

 


Skandal Besar

Paul Pogba - Maria Zulay Salaues - Idul Adha
Paul Pogba dan istrinya, Maria Zulay Salaues mengucapkan selama hari raya Idul Adha. (foto: Instagram @paulpogba)

Pada 2017 silam, ada skandal besar yang menimpa Maria Zulay. Video Maria Zulay yang tengah menggunakan narkoba dirilis salah satu temannya.

Itulah titik balik dalam hidupnya dan alasan utama dia pindah ke Miami. Agama Maria Zulay adalah Islam seperti Pogba.

 


Waktu Bersama

Maria Zulay Salaues  - Paul Pogba
Paul Pogba bersama istrinya, Maria Zulay Salaues, dan putranya Labile Shakur . (foto: Instagram @zulaypogba)

Paul Pogba dan Maria Zulay selalu meluangkan waktu untuk menunjukkan cinta mereka. Dari buah cinta mereka lahirlah Labile Shakur.

Pogba dan Maria Zulay sering berbagi foto dengan bayi laki-lakinya. Mereka menunjukkan bahwa tak ada yang lebih penting daripada waktu berkualitas bersama keluarga.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya