MU dan Juventus Berebut Wonderkid Islandia

MU dan Juventus tengah mengamati perkembangan pemain muda berbakat Islandia.

oleh Thomas diperbarui 16 Nov 2020, 15:00 WIB
Diterbitkan 16 Nov 2020, 15:00 WIB
Isak Bergmann Johannesson
Isak Bergmann Johannesson diincar MU dan Juventus (Ist)

Liputan6.com, Jakarta- Dua klub raksasa Eropa Juventus dan Manchester United (MU) kembali terlibat dalam persaingan mendapatkan pemain muda berbakat. Kedua klub sedang melirik wonderkid Islandia, Isak Bergmann Johannesson.

Johannesson baru berusia 17 tahun. Saat ini Johannesson berposisi sebagai gelandang atau winger dan tercatat sebagai pemain IFK Norkopping.

Bakat besar Johannesson membuat pencari bakat klub-klub elite Eropa memantaunya. Menurut media lokal Islandia, MU dan Juventus yang paling gencar membidiknya. Selain itu ada juga Liverpool.

Johannesson cukup produktif bermeski bukan penyerang. Dia sudah membuat empat gol dan 11 assists pada tahun ini untuk Norkopping. Johannesson juga baru saja dipanggil membela timnas senior Islandia.

Petinggi Norkopping sudah mengetahui bila para pencari bakat Juventus dan MU telah beberapa kali mengamati langsung aksi Johannesson. Mereka pun mulai bersiap mempertahankan Johannesson.

 

 


Aktif

ilustrasi logo manchester united
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

MU dan Juventus memang sedang berusaha memperkuat tim mudanya. MU sering merekrut talenta berbakat dari berbagai penjuru dunia.

Musim panas lalu MU membuat kejutan dengan membajak dua pemain muda berbakat Spanyol dari Barcelona dan Real Madrid yakni Marc Jurado dan Alvaro Fernandez.


Juventus

Sedangkan Juventus ingin tim U-23 nya bisa naik kelas dan berlaga di kompetisi Serie A. Pemain-pemain muda yang direkrtu akan ditempatkan disana seperti Felix Correia dan Felix Nzouango.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya