Top 3 Berita Bola: MU Pertimbangkan Roberto Mancini Sebagai Pengganti Solskjaer

Berita tentang MU pertimbangkan Roberto Mancini sebagai pengganti Solskjaer menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 20 Nov 2020, 10:45 WIB
Diterbitkan 20 Nov 2020, 10:45 WIB
Intip Latihan Pemain Italia Jelang Lawan Bosnia dan Armenia
Pelatih Italia Roberto Mancini menghadiri konferensi pers usai menghadiri sesi latihan tim di Coverciano, dekat Florence, Italia (11/11/2019). Italia akan bertanding melawan Bosnia Herzegovina dan Armenia pada Grup J Piala Eropa 2020. (Claudio Giovannini / ANSA via AP)

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) dikabarkan sedang mempertimbangkan pelatih Timnas Italia Roberto Mancini sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer. Ini dilakukan jika Setan Merah memutuskan memecat manajer asal Norwegia itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, masa depan Solskjaer di MU masih jauh dari aman. Bahkan, sejumlah nama calon pengganti Solskjaer mulai mengemuka.

Mulai dari Mauricio Pochettino hingga Julian Nagelsmann telah dikaitkan dengan posisinya di MU. Tapi, menurut Tuttosport, Roberto Mancini juga dikagumi oleh klub Liga Inggris tersebut.

Laporan tersebut mengklaim pekerjaan mantan manajer Manchester City itu dengan Timnas Italia telah membuat MU terkesan. Karenanya, juru taktik berusia 55 tahun tersebut bisa dipertimbangkan jika ada pergantian pelatih.

Berita tentang MU pertimbangkan Roberto Mancini sebagai pengganti Solskjaer menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut 3 berita bola terpopuler.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini


1. Kagumi Performanya di Liga Inggris, MU Pertimbangkan Jadi Calon Pengganti Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer
Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer. (Liputan6.com/Abdillah)

Manchester United (MU) dikabarkan sedang mempertimbangkan pelatih Timnas Italia Roberto Mancini sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer. Ini dilakukan jika Setan Merah memutuskan memecat manajer asal Norwegia itu.

Selengkapnya baca di sini.

 


2. Banyak Masalah, Inilah Prediksi Susunan Pemain MU vs West Brom di Liga Inggris

Manchester United vs Burnley
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer bersama timnya, Daniel James, Phil Jones dan Aaron Wan-Bissaka meninggalkan lapangan setelah laga lanjutan Liga Inggris kontra Burnley di Old Trafford, Rabu (23/1/2020). MU tidak berdaya di kandang sendiri usai takluk 0-2 dari Burnley. (Paul ELLIS/AFP)

Manchester United (MU) dan klub-klub Liga Inggris lainnya kembali akan bertanding akhir pekan ini. Sebelumnya, mereka untuk sementara berhenti berkompetisi lantaran para pemain harus membela tim nasional masing-masing di laga internasional dan UEFA Nations League.

Selengkapnya baca di sini.

 


3. Krisis Bek AC Milan Sudah Berakhir

AC Milan Menang Telak Atas Parma di San Siro
Bek AC Milan, Alessio Romagnoli berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Parma pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion San Siro di Milan, Italia (15/7/2020). AC Milan menang telak 3-1 atas Parma. (AP Photo/Luca Bruno)

Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengalami krisis bek di awal musim ini. Cuma Alessio Romagnoli dan Simon Kjaer yang benar-benar fit.

AC Milan harus kehilangan Leo Duarte dan Matteo Gabbia setelah positif Covid-19. Sementara Mateo Musacchio absen karena cedera pergelangan kaki.

Selengkapnya baca di sini.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya