Zlatan Ibrahimovic: Maradona Tidak Mati, Abadi

Zlatan Ibrahimovic menganggap Diego Maradona tidak mati karena abadi.

oleh Thomas diperbarui 26 Nov 2020, 06:51 WIB
Diterbitkan 26 Nov 2020, 06:50 WIB
Gaya Nyentrik Maradona Saat Saksikan Piala Dunia 2018
Mantan bintang sepak bola, Diego Maradona (AP Photo/Ricardo Mazalan)

Liputan6.com, Jakarta- Legenda sepak bola Diego Maradona meninggal dunia pada Rabu (25/11/2020). Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic turut berduka atas kepergian Diego Maradona dan seperti biasa memberikan komentar yang berbeda dari kebanyakan orang.

Seperti diketahui, Diego Maradona meninggal dunia akibat serangan jantung. Menurut laporan media Argentina, Ole dan Clarin, Maradona wafat saat berada di kota Tigre.

Begitu mendengar kabar duka soal Maradona, para pesepakbola dunia langsung menulis ucapan duka cita melalui media sosial. Tak terkecuali Ibrahimovic.

Ibrahimovic mengunggah foto bareng dengan Maradona di Instagram. Pria asal Swedia itu kemudian memberikan kata-kata yang unik seperti biasanya.

Bagi Ibrahimovic, Diego Maradona tak meninggal. Ibrahimovic menganggap Maradona abadi. Yang dimaksud Ibrahimovic tak lain jasa dan peninggalannya di dunia sepak bola akan terus dikenang sepanjang masa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:


Mengagumi

Foto Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic Cemerlang, AC Milan Berjaya di Markas Napoli
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)

"Maradona tidak mati, dia abadi. Tuhan memberi dunia pemain sepak bola berbakat terbaik sepanjang masa. Dia akan hidup selamanya," tulis Ibrahimovic pada keterangan foto yang diunggahnya.

Ibrahimovic memang sangat mengagumi Maradona. Karena sosok Maradona, eks pemain Juventus itu pernah mengaku ingin bermain untuk Napoli.


Kehilangan Besar

Selain Ibrahimovic, ucapan duka cita juga datang dari begitu banyak pesepak bola dunia. Mulai dari Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Gianluigi Buffon, hingga Ronaldinho.

Para pesepakbola dunia ini begitu terpukul dan kehilangan sosok Maradona yang dikenang sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya