MU Naksir Bek Muda Spanyol

MU dikabarkan mulai mengincar salah satu bek muda potensial dari Spanyol untuk direkrut Januari 2021.

oleh Thomas diperbarui 30 Des 2020, 15:00 WIB
Diterbitkan 30 Des 2020, 15:00 WIB
Pau Torres
Pau Torres (AP)

Liputan6.com, Manchester- Semakin banyak saja bek tengah yang dikaitkan dengan Manchester United. Di penghujung 2020, MU dikabarkan naksir pada bek muda Spanyol Pau Torres dari Villarreal.

Torres termasuk salah satu bek yang tampil memuaskan sejak musim lalu. Torres berkembang sangat pesat di Villarreal sehingga kini sudah jadi andalan timnas Spanyol.

Daily Express melaporkan MU tertarik dengan Torres. Manajer Ole Gunnar Solskjaer menempatkan Torres sebagai salah satu incaran untuk bursa transfer Januari 2021.

Solskjaer memang diketahui menginginkan kehadiran bek tengah baru di bursa transfer Januari 2021. Bek tengah diperlukan sebagai pendamping bagi Harry Maguire.

Harga Torres masih belum terlalu mahal. Villarreal kabarnya bersedia melepas Torres dengan bandrol 45 juta poundsterling di tahun 2021 nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:


Incaran Lain

Real Madrid
Striker Real Madrid, Luka Jovic melakukan duel udara melawan pemain Villarreal, Pau Torres. (AP Photo/Alberto Saiz)

Torres menambah panjang daftar bek tengah yang diincar MU untuk musim 2020-2021. Ada lebih dari delapan bek tengah yang dikaitkan dengan MU.

Sebelum Torres, MU sempat diberitakan mengincar Jules Kounde (Sevilla), Caglar Soyuncu (Leicester City), Ozan Kabak (Schalke 04), Ben White (Brighton and Hove Albion), Kalidou Koulibaly (Napoli), Raphael Varane (Real Madrid), Dan-Axel Zagadou (Borussia Dortmund).


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya