Hasil dan Klasemen Liga Inggris : Liverpool Tekuk Wolves, Diogo Jota Penyelamat

Liverpool berhasil menang tipis atas Wolves dan mulai kembali naiki papan klasemen Liga Inggris.

oleh Defri Saefullah diperbarui 16 Mar 2021, 07:25 WIB
Diterbitkan 16 Mar 2021, 07:25 WIB
FOTO: Gol Tunggal Diogo Jota Bawa Liverpool Tundukkan Wolverhampton Wanderers - Diogo Jota; Tim Liverpool
Para pemain Liverpool merayakan gol yang dibuat striker Diogo Jota (kedua dari kanan) ke gawang Wolverhampton Wanderers dalam laga lanjutan Liga Inggris 2020/2021 pekan ke-28 di Molineux Stadium, Senin (15/3/2021). Liverpool menang 1-0 atas Wolverhampton. (AP/Laurence Griffiths/Pool)

 

Liputan6.com, Jakarta Liverpool berhasil menang tipis 1-0 atas Wolverhampton Wanderer atau Wolves pada lanjutan Liga Inggris di stadion Molineux, Selasa (16/3/2021) dini hari WIB. Gol tunggal Diogo Jota selamatkan Liverpool dari kejatuhan lebih dalam.

Seperti diketahui, Liverpool dalam rentetan hasil yang begitu buruk di Liga Inggris. Akhir pekan lalu, Liverpool kalah tujuh kali beruntun di kandang sendiri sehingga posisinya terus melorot.

Usai kemenangan di Liga Champions lawan RB Leipzig, Liverpool mulai menunjukkan kebangkitan. Diogo Jota kalahkan mantan klub lewat golnya di menit injury time babak pertama.

Dia berhasil maksimalkan umpan dari Sadio Mane. Sedangkan Mohamed Salah kembali alami kebuntuan dalam mencetak gol.

Hingga pekan ke-29, Liverpool masih bisa mengejar posisi empat besar di klasemen Liga Inggris. Ini dengan syarat bisa terus menang dan tidak tergelincir lagi.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:


Hasil Liga Inggris

FOTO: Gol Tunggal Diogo Jota Bawa Liverpool Tundukkan Wolverhampton Wanderers - Jurgen Klopp; Fabinho
Manajer tim Liverpool, Jurgen Klopp bersama gelandang Fabinho merayakan kemenangan 1-0 atas Wolverhampton Wanderers usai berakhirnya laga lanjutan Liga Inggris 2020/2021 pekan ke-28 di Molineux Stadium, Senin (15/3/2021). (AP/Paul Ellis/Pool)

 

Wolves 0-1 Liverpool

Klasemen Liga Inggris


Posisi di Klasemen

FOTO: Gol Tunggal Diogo Jota Bawa Liverpool Tundukkan Wolverhampton Wanderers - Willy Boly
Bek Wolverhampton Wanderers, Willy Boly (kiri) menyundul bola dari ancaman gelandang Liverpool, Mohamed Salah dalam laga lanjutan Liga Inggris 2020/2021 pekan ke-28 di Molineux Stadium, Senin (15/3/2021). Wolverhampton kalah 0-1 dari Liverpool. (AP/Paul Ellis/Pool)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya