Salah Orang, Gelandang MU Nyaris Gagal Dapatkan Jersey Lionel Messi

Gelandang MU memakai jasa Sergio Romero untuk mendapatkan jersey Lionel Messi, meski sempat ditolak sang bintang Barcelona.

oleh Defri Saefullah diperbarui 02 Apr 2021, 20:00 WIB
Diterbitkan 02 Apr 2021, 20:00 WIB
Barcelona - Lionel Messi
Megabintang Barcelona Lionel Messi mendapat perawatan usai ditabrak bek Manchester United (MU) Chris Smalling pada leg pertama perempat final Liga Champions di Old Trafford, Kamis (11/4/2019). (AP Photo/Dave Thompson)

Liputan6.com, Manchester- Pengalaman tak mengenakkan dialami gelandang muda Manchester United atau MU, Scott McTominay saat jumpa dengan idolanya, Lionel Messi. Dia harus gigit jari karena saat MU main lawan Barcelona 2019 lalu, Messi menolak untuk menukar jersey dengannya.

Pada 2019 lalu, MU jumpa Barcelona di dua leg perempat final. Barcelona saat itu menang mudah dengan agregat 4-0 atas MU.

Usai pertandingan leg pertama, Scott McTominay cari cara untuk bisa minta jersey Lionel Messi. Dia pun minta bantuan kiper asal Argentina, Sergio Romero untuk meminta jersey Messi.

Seperti dilansir Metro, Romero balik ke ruang ganti MU dengan tangan hampa. Messi menolak untuk memberi jerseynya karena menilai Scott McTominay sudah menyikunya.

Hidung Messi sempat berdarah saat melawan MU saat itu. Namun Messi salah orang karena yang sudah menyikunya bukan McTominay tapi Chris Smalling.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini


Beri Penjelasan

Barcelona Kalahkan MU
Duel udara megabintang Barcelona, Lionel Messi dan gelandang Manchester United, Fred pada leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (10/4). Barcelona menang tipis 1-0 atas Manchester United. (Oli SCARFF / AFP)

McTominay jelas tak terima dengan itu. Dia meminta Romero kembali ke ruang ganti Barcelona untuk menjelaskan bukan dia pelakunya.

"Pemain terbaik di dunia? Messi, 100 persen. Messi, Messi. Saya dapat jersey dia, tahu tidak?" ujarnya.

"Saat jumpa Barcelona, Chris Smalling menyikut dia hingga hidung berdarah. Dan dia pikir itu saya."

 


Dipasang di Kamar

Barcelona Kalahkan MU
Megabintang Barcelona, Lionel Messi berebut bola dengan bek Manchester United, Luke Shaw pada leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (10/4). Barcelona menang tipis 1-0 atas MU berkat bunuh diri Luke Shaw. (AP Photo/Jon Super)

 

Selain meyakinkan Messi bukan dirinya yang menyikut, McTominay juga bilang ke Romero kalau jerseynya bakal sangat berharga. Dia akan memasang jersey itu di kamarnya.

"Tidak, tidak, tidak. Bilang ke dia bukan saya yang melakukannya. Yakin dia kalau saya akan pasang jersey itu di kamar," ujarnya.


Posisi di Klasemen

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya