Bek Inter Milan Dalam Radar Barcelona

Barcelona rumornya berminat kepada bek Inter Milan, Stefan de Vrij. Klub berjuluk Blaugrana itu menganggap, lini belakang menjadi salah satu prioritas dibenahi untuk musim depan.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 09 Jun 2021, 16:00 WIB
Diterbitkan 09 Jun 2021, 16:00 WIB
Inter Milan Vs Borussia Moenchengladbach
Bek Inter Milan,Stefan de Vrij (kiri) berebut bola dengan Alassane Plea dari Borussia Moenchengladbac pada matchday pertama Grup B Liga Champions di Giuseppe Meazza, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB. Inter Milan harus puas bermain imbang 2-2 saat menjamu tamunya Monchengladbach (AP Photo/Luca Bruno)

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona rumornya berminat kepada bek Inter Milan, Stefan de Vrij. Klub berjuluk Blaugrana itu menganggap, lini belakang menjadi salah satu prioritas dibenahi untuk musim depan.

Seperti dilansir Sportskeeda, Barcelona belum yakin dengan kinerja Samuel Umtiti. Malah, pelatih Ronald Koeman berencana melego sang pemain yang di musim lalu lebih banyak cedera.

Selain itu, melepas Umtiti juga bisa jadi cara mengurangi beban keuangan klub. Umtiti kabarnya digaji 15 juta euro per musim.

Barcelona sebetulnya sudah mengamankan jasa Eric Garcia. Sang bek pindah dengan gratis dari Manchester City.

Namun kedatangan Garcia dinilai belum cukup. De Vrij pun menjadi target berikutnya yang harus diburu.

Bek asal Belanda itu berpotensi dijual Inter Milan yang ingin mengurangi beban keuangan mereka. Presiden Inter Milan, Steven Zhang sebelumnya sudah mengisyaratkan akan melepas sejumlah pemain demi hal tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini


Menggantikan Pique

FOTO: 6 Pemain Elit yang Kantongi Gelar Liga Champions, Liga Inggris, dan Piala Dunia: Ada N'Golo Kante
Gerard Pique - Ia Bersama skuat Manchester United berhasil memboyong dua gelar sekaligus pada musim 2007/2008 yaitu gelar Liga Inggris dan Liga Champions. Pada tahun 2010, ia bersama Tim Spanyol mampu meraih kemenangan Piala Dunia yang diadakan di Afrika Selatan waktu itu. (Foto: AFP/Pau Barrena)

Lebih lanjut, Barcelona juga ingin bek baru demi menggantikan Gerard Pique yang mulai menua. Bek timnas Spanyol itu kini telah berusia 34 tahun.

Saat ini, hanya Clement Lenglet yang terhitung masih berusia muda. Bek asal Prancis tersebut masih berumur 25 tahun.


Statistik De Vrij Bersama Inter Milan

2018/19: 36 main, 2 gol

2019/20: 46 main, 4 gol

2020/21: 42 main, 1 gol

Trofi

Liga Italia: 1

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya