Tayang Perdana, Link Live Streaming Vidio Bulutangkis Tunggal Putra Dheva vs Suryo di Paralimpiade Tokyo 2020

Saksikan perjuangan atlet para bulutangkis Indonesia di ajang Paralimpiade Tokyo 2020 dengan cara nonton pertandingan bulutangkis Paralimpiade Tokyo 2020 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 01 Sep 2021, 17:15 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2021, 17:15 WIB
Tunggal Putra Bulutangkis 1 September 2021 di Vidio
Tunggal Putra Bulutangkis 1 September 2021 di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Tm bulutangkis Indonesia dalam ajang Paralympics Tokyo 2020 akan mengawali perjuangannya hari ini Rabu, (1/9/2021) melalui ganda campuran Susanto/Ratri dan Dheva vs Suryo sore WIB.

Pertandingan bulutangkis di Paralimpiade Tokyo 2020, dilaksanakan di Yoyogi National Stadium, Jepang.

Sebagaimana informasi dari NPC Indonesia, kontingen merah putih mengirimkan tujuh atlet di cabor bulutangkis Paralimpiade Tokyo 2020.

Atlet bulutangkis Indonesia di ajang Paralimpiade Tokyo 2020 terdiri dari Leani Ratri Oktila, Dheva Anrimusthi, Suryo Nugroho, Khalimatus Sadiyah, Hary Susanto , Ukun Rukaendi dan Fredy Setiawan.

Anda dapat menyaksikan pertandingan bulutangkis di Paralimpiade Tokyo 2020 hari ini melalui siaran langsung Vidio. Gulirkan kebawah artikel ini untuk mendapatkan link live streaming secara ekslusif.

Pada pertandingan perdana bulutangkis hari ini berisi all Indonesia di sektor tunggal putra Paralimpiade 2020, dengan mempertemukan Suryo Nugroho melawan Dheva Anrimusthi.

Dheva akan berhadapan dengan tunggal putra asal Indonesia di kategori SU5 bulutangkis yakni Suryo Nugroho. Suryo Nugroho adalah atlet tunggal putra Indonesia yang memiliki segudang prestasi membanggakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Prestasi Suryo Nurgono

 

Pada ajang pertandingan Nasional, Suryo Nurgono berhasil meraih satu medali emas di Peparnas Yogyakarta 2018. Untuk kancah Internasional dalam tiga tahun terakhir berhasil meraih medali emas Asian Paragames Indonesia 2018, medali perak kejuaran dunia BWF Basel, Swiss 2019, serta medali perak di Dubai Parabadminton Internasional 2021 dan masih banyak prestasi lainnya.

Dheva Anrimusti juga atlet bulutangkis yang memiliki catatan prestasi membanggakan. Untuk Indonesia dia berhasil menyumbangkan medali emas ganda putra di ASEAN Para Games Kuala Lumpur 2017 serta medali perunggu tunggal putra pada ajang yang sama.

Tak hanya sampai itu saja, tahun berikutnya dia berhasil meraih satu medali emas tunggal putra Asian Paragames 2018 dan satu medali emas ganda putra di Asian Paragames 2018.

Lantas siapakah yang akan menang antara Dheva vs Suryo? Saksikan aksi keduanya melalui link live streaming berikut ini.


Link Live Streaming, Tunggal Putra Bulutangkis 1 September 2021 di Vidio

Rabu, 1 September 2021

Tunggal Putra

Dheva Anrimusthi vs Suryo Nugroho (Indonesia)

Waktu : 17.20 WIB

Link Live Streaming Klik Disini.

*Disclaimer, jadwal jam pertandingan bisa berubah sewaktu waktu. Nantikan informasi selanjutnya melalui website resmi Vidio.com.

Saksikan perjuangan atlet para bulutangkis Indonesia di ajang Paralimpiade Tokyo 2020 dengan cara nonton Link Live Streaming  bulutangkis Paralimpiade Tokyo 2020 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya