Top 3 Berita Bola: Tokoh Terkemuka MU Pilih Luis Enrique Sebagai Pengganti Solskjaer

Berita tentang tokoh terkemuka MU memilih Luis Enrique sebagai calon pengganti Solskjaer menjadi yang terpopuler di kanal Bola dalam 24 jam terakhir.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 19 Nov 2021, 10:00 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2021, 10:00 WIB
Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United - Liga Inggris
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer merayakan kemenangan 3-0 atas Tottenham Hotspur pada pertandingan Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu, 30 Oktober 2021. (AP Photo/Frank Augstein)

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan sedang mempertimbangkan pelatih timnas Spanyol Luis Enrique sebagai calon pengganti Ole Gunnar Solskjaer. Sebelumnya, mereka juga sudah memasukkan sejumlah kandidat.

MU diyakini sedang bersiap untuk mengganti manajer. Manajer Leicester City Brendan Rodgers diidentifikasi sebagai kandidat utama untuk peran tersebut di Old Trafford.

Namun, menurut Manchester Evening News, tokoh-tokoh terkemuka di Man Utd terkesan dengan kinerja Enrique. Mantan pelatih Barcelona itu baru saja mengamankan posisi Spanyol di Piala Dunia 2022.

Saat melatih Barcelona, Luis Enrique membawa raksasa Catalan memenangkan dua gelar La Liga Spanyol dan tiga mahkota Copa del Rey. Dia juga membawa Barcelona meraih trofi Liga Champions.

Berita tentang tokoh terkemuka MU memilih Luis Enrique sebagai calon pengganti Ole Gunnar Solskjaer menjadi yang terpopuler di kanal Bola dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Tokoh Terkemuka MU Malah Pilih Sosok Ini Calon Pengganti Solskjaer

Cristiano Ronaldo 3 November 2021
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mendekati Cristiano Ronaldo pada akhir pertandingan Grup F Liga Champions melawan Atalanta di Gewiss Stadium, Bergamo, Italia, Rabu (3/10/2021) dini hari WIB. (AP Photo /Luca Bruno)

Manchester United dilaporkan sedang mempertimbangkan pelatih timnas Spanyol Luis Enrique sebagai calon pengganti Ole Gunnar Solskjaer. Sebelumnya, mereka juga sudah memasukkan sejumlah kandidat.

Menurut Manchester Evening News, tokoh-tokoh terkemuka di MU terkesan dengan kinerja Enrique. Mantan pelatih Barcelona itu baru saja mengamankan posisi Spanyol di Piala Dunia 2022.

Selengkapnya baca di sini

 


2. Ternyata, MU Sudah Tegaskan Batas Waktu Buat Solskjaer Perbaiki Nasib Klub

Ole Gunnar Solskjaer
Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer. (Liputan6.com/Abdillah)

Manchester United akan membiarkan Ole Gunnar Solskjaer pergi pada akhir musim ini. Di sisi lain manajemen klub Liga Inggris ini sudah menyiapkan manajer Leicester City Brendan Rodgers sebagai pilihan pertama calon penggantinya.

MU memang telah menjalani awal yang buruk musim ini, sebelum Solskjaer menghadapi ancaman pemecatan. Peluang Setan Merah bersaing untuk mendapatkan gelar cukup berat karena klub saat ini sudah tertinggal 9 poin dari puncak klasemen.

Selengkapnya baca di sini

 


3. Muncul Nama Baru Calon Pelatih MU, Cukup Mengejutkan

Logo Manchester United
Manchester United (Grafis: Abdillah/Liputan6.com)

Posisi Ole Gunnar Solskjaer yang terancam didongkel sebagai manajer Manchester United terus memunculkan rumor kandidat penggantinya. Kini muncul nama baru yang cukup mengejutkan yang kabarnya dibidik MU.

Solskjaer dalam kondisi sulit di MU. Prestasi Paul Pogba dan kawan-kawan di awal musim sangat memprihatinkan. Mereka terdampar di posisi enam klasemen Liga Inggris setelah 11 laga.

Selengkapnya baca di sini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya