Hasil NBA: Sikat Warriors, Grizzlies Menang 10 Kali Beruntun

Ja Morant memimpin Grizzlies mengalahkan Warriors pada lanjutan NBA. Ini menjadi kemenangan ke-10 beruntun.

oleh Thomas diperbarui 12 Jan 2022, 11:30 WIB
Diterbitkan 12 Jan 2022, 11:30 WIB
Hasil NBA: Sikat Warriors, Grizzlies Menang 10 Kali Beruntun
Duel Ja Morant dengan Stephen Curry di lanjutan NBA (AFP)

Liputan6.com, Jakarta- Memphis Grizzlies melanjutkan tren positif di NBA pada awal 2022 ini. Grizzlies meraih kemenangan ke-10 beruntun usai menghajar tamunya Golden State Warriors 116-108, Rabu (12/1/2022) pagi WIB.

Bertanding di FedExForum, Memphis Grizzlies tampil baik di kuarter pertama. Dimotori point guard Ja Morant, Grizzlies unggul 28-24 atas Warriors.

Keunggulan Grizzlies atas Golden State Warriors melebar menjadi delapan poin di akhir kuarter kedua. Namun Warriors tak tinggal diam. Seperti biasa Warriors bangkit di kuarter tiga.

Duet Stephen Curry dan Klay Thompson sukses membalikan keunggulan. Warriors berbalik memimpin tiga poin di akhir kuarter ketiga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sihir Ja Morant

Grizzlies kembali mengamuk di kuarter empat. Mereka bisa kembali memimpin berkat permainan gemilan Morant. Bahkan di saat-saat akhir, Morant mencetak lima poin penting beruntun.

Lima poin beruntun Morant sangat penting menentukan kemenangan Grizzlies. Pasalnya Warriors sempat mendekat menjadi hanya tertinggal tiga poin dengan tersisa satu menti 14 detik.


Triple Double Curry

Morant menecetak angka terbanyak untuk Grizzlies dengan 29 poin dan delapan assists. Rookie Ziaire Williams menghasilkan 17 angka.

Di kubu Warriors, Stephen Curry membuat triple double dengan 27 poin, 10 assists dan 10 rebound. Klay yang melakoni laga kedua usai comeback menyumbang 14 poin.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya