Persija Jakarta vs Persita di BRI Liga 1: Macan Kemayoran Penuh Percaya Diri

Meski tidak dapat melakukan banyak latihan karena jeda waktu yang mepet, pelatih Persija Jakarta Thomas Doll percaya skuatnya mampu mengalahkan Persita dalam laga BRI Liga 1 2022/2023.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 24 Agu 2022, 16:00 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2022, 16:00 WIB
Laga Uji Coba: Persija Jakarta vs Rans Nusantara FC
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll menyatakan tim asuhannya siap melawan Persita Tangerang pada pekan keenam BRI Liga 1 2022/2023 meski memiliki waktu persiapan yang mepet. Duel Persija vs Persita digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (24/8) pukul 20:00 WIB. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta bakal menjamu Persita Tangerang pada laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan ini akan dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (24/8) pukul 20.00 WIB, dan bakal disiarkan Indosiar serta live streaming Vidio.com.

Pelatih Persija Thomas Doll mengatakan tim asuhannya tak bisa melakukan banyak latihan untuk menghadapi Persita karena jeda waktu yang mepet. Meski demikian, juru taktik asal Jerman itu memastikan anak asuhnya tetap akan memberikan yang terbaik.

"Kami tidak bisa melakukan banyak latihan karena hanya memiliki tiga hari jeda setelah melawan Rans pekan lalu," kata Thomas seperti dikutip dari laman Persija. "Kami melakukan recovery training dan mengharapkan pemain bugar dan fit."

Meski waktu persiapan mepet, Thomas merasakan Syahrian Abimanyu dan kolega sedang dalam kepercayaan diri yang bagus. "Setelah kemenangan 3-0 (atas Rans) para pemain menunjukkan kepercayaan diri saat melakukan latihan. Indikatornya banyak umpan silang dan penyelesaian akhir yang bagus dari para pemain," ucapnya.

Namun, Thomas berharap Macan Kemayoran tetap fokus dalam menghadapi Persita pada pekan keenam BRI Liga 1. "Kami akan melawan tim kuat dan mereka mempunyai pemain depan yang cepat. Saya harap kami tidak kehilangan bola dengan cepat. Saya tetap yakin kami akan bermain dengan baik," pungkas mantan pemain Lazio tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sedang meningkat

Laga Uji Coba: Persija Jakarta vs Rans Nusantara FC
Pemain Persija Jakarta Syahrian Abimanyu (kanan) terjatuh saat berebut bola dengan pemain Rans Nusantara FC, Makan Konate pada laga persahabatan antara Persija Jakarta menghadapi Rans Nusantara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (16/7/2022). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Gelandang Persija Syahrian Abimanyu setuju dengan perkataan pelatih Thomas Doll bahwa kepercayaan diri Macan Kemayoran sedang meningkat. "Seperti yang pelatih katakan, kami memang mempunyai waktu latihan yang sedikit, tapi kini tim mempunyai mood yang baik," ucapnya

"Tentunya kami siap menghadapi Persita yang sedang memiliki performa bagus. Semoga permainan kami bisa menghibur semua penonton," pungkas Abimanyu.

 


Jadwal pertandingan

Ilustrasi logo bri liga 1 liputan6
BRI Liga 1 2021/2022 (Liputan6.com/Abdillah)

Rabu, 24 Agustus 2022

20.00 WIB - Persija Jakarta vs Persita

Venue: Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat

Live Indosiar


Peringkat

Ilustrasi logo bri liga 1 liputan6
BRI Liga 1 2021/2022 (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis BRI Liga 1 2022/2023
Infografis BRI Liga 1 2022/2023. (Liputan6.com/Trie Yasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya