Bertabur Bintang, 5 Zodiak Idola Pemain Sepak Bola di Piala Dunia 2022

Sederet zodiak dari para bintang sepak bola dunia yang akan main di Piala Dunia 2022 nanti akan membuat kamu terkejut. Siapa saja mereka?

oleh Liputan6.com diperbarui 19 Okt 2022, 23:00 WIB
Diterbitkan 19 Okt 2022, 23:00 WIB
Ilustrasi Bermain Sepak Bola
Ilustrasi Bermain Sepak Bola (Photo by Ruben Leija on Unsplash)

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi pemain sepak bola masih menjadi impian dan cita-cita banyak anak. Motivasinya pun beragam. Ada yang karena sangat menyukai sepak bola. Ada pula karena terinspirasi oleh bintang sepak bola yang namanya begitu mengudara. 

Menjadi bintang lapangan professional membutuhkan kerja keras dan tekad yang kuat. Mungkin kita sering mendengar secuplik cerita perjuangan para pemain sepak bola yang namanya sudah terkenal di seluruh penjuru dunia.

Tak hanya soal dunia sepak bola saja, sisi lain kehidupan beberapa pemain top sepak bola pun senantiasa dikawal oleh para penggemarnya.  Ini menjadi menarik karena para bintang ini akan tampil di Piala Dunia 2022 Qatar.

Namun, pernahkah terlintas dalam benakmu, kira-kira pemain sepak bola favoritmu bernaung di bawah zodiak apa? 

Ternyata, ada sifat-sifat alami yang mempengaruhi keberuntungan seseorang untuk menjadi bintang lapangan. Selain itu, sifat-sifat alami tersebut turut mempengaruhi kepribadian dan bagaimana mereka bersosialisasi dengan orang-orang di sekitarnya.

Ya, astrologi mungkin ada kaitannya dengan hal tersebut. Yuk, intip sederet zodiak dari para bintang sepak bola berikut ini yang akan tampil di Piala Dunia Qatar.

1. Leonel Messi-Cancer

Dikenal dengan julukan ‘si kutu’, idola Argentina ini lahir pada 24 Juni 1987. Orang-orang yang bernaung di bawah zodiak berlambang kepiting ini cenderung sensitif.

Mereka juga sangat memprioritaskan keluarga. Cancer dapat dipercaya sebagai orang tua yang baik. Mereka protektif dan berdedikasi dalam membesarkan anak-anaknya.

Hal ini pun tampak dalam Lionel Messi, dirinya membagikan momen-momen kebersamaan dengan anak-anaknya di sosial media pribadinya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Cristiano Ronaldo-Aquarius

[Bintang] Kendall-Christiano
Seperti yang diwartakan oleh Hollywoodlife, Kim Kardashian sangat terkesan dengan tingkah laku dan tutur bicara Cristiano Ronaldo yang sangat santun. (AFP/Bintang.com)

Lahir pada 5 Februari 1985, Cristiano Ronaldo ada di bawah naungan zodiak Aquarius. Aquarius dikenal sebagai orang yang berprestasi dan karismatik.

Mereka juga pandai menyesuaikan diri dan membuat orang-orang disekitarnya merasa nyaman. Hal ini pun tampak dalam diri Cristiano Ronaldo, dirinya dijuluki sebagai Raja Liga Champions berkat prestasinya sejak bersama Manchester United.


3. Robert Lewandowski-Leo

Foto: Daftar 5 Pemain dengan Hattrick Terbanyak di Liga Champions, Robert Lewandowski Gacor dengan 3 Klub Berbeda
Robert Lewandowski. Striker Polandia berusia 34 tahun yang baru saja bergabung dengan Barcelona di awal musim 2022/2023 usai meninggalkan Bayern Munchen ini tercatat 6 kali mencetak hattrick di Liga Champions bersama 3 klub berbeda, yaitu Borussia Dortmund, Bayern Munchen dan Barcelona. Hattrick teranyar dibuat ke gawang tamunya Viktoria Plzen pada matchday pertama fase grup Liga Champions 2022/2023, 7 September 2022. Dalam laga tersebut Barcelona akhirnya menang 5-1 atas Viktoria Plzen. (AFP/Pau Barrena)

Dikenal sebagai salah satu striker terbaik di dunia, Robert Lewandowski lahir pada 21 Agustus 1988. Ia berada di bawah zodiak Leo. Leo dikenal sebagai sosok yang setia dan murah hati.

Sama seperti Aquarius, Leo memiliki karisma yang dapat menarik dan mempengaruhi orang lain. Tak heran, bila banyak penggemar yang terpesona dengan aura Robert yang tidak main-main. 


4. Erling Haaland-Cancer

Foto: Mesin Gol Haaland Macet di Kandang Liverpool, Berujung pada Kekalahan Pertama Manchester City di Liga Inggris
Skor 0-1 tersebut bertahan hingga laga usai. Hasil tersebut menjadi kekalahan pertama Erling Haaland sejak berkarier di Liga Inggris. Kini, Manchester City harus puas menempati posisi runner-up di bawah Arsenal dengan raihan 23 poin. (AP/Jon Super)

Erling Haaland bernaung di bawah zodiak Cancer. Pemain asal Inggris ini lahir pada 21 Juni 2000. Cancer memang cukup emosional, tetapi mereka sangat menyenangkan.

Cancer juga sangat percaya diri pada kemampuan dan bakatnya. Begitupun dengan Haaland, kepercayaan diri membawa penampilannya di lapangan jadi luar biasa. Meskipun masih muda, banyak klub yang menginginkannya.


5. Kylian Mbappé Lottin-Sagitarius

FOTO: Prancis Bantai Wales 3-0 pada Pertandingan Persahabatan
Pemain Prancis Kylian Mbappé melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Wales pada pertandingan persahabatan di Stadion Allianz Riviera, Nice, Prancis, Rabu (2/6/2021). Prancis membantai Wales 3-0. (AP Photo/Daniel Cole)

Kylian Mbappé lahir pada 20 Desember 1998. Pesepakbola top asal Prancis ini berada dalam radar zodiak Sagitarius. Sagitarius dikenal sebagai sosok yang suka petualang dan senang berbaur dengan orang-orang manapun.

Hal ini pun tampak dalam diri Kylian yang terkenal sebagai teman yang periang dan lucu di kalangan teman-teman seprofesinya. 

Penulis:

Pathrichia Putriani Syamsury

Universitas Multimedia Nusantara

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya