Jadwal Siaran Langsung Final Piala Dunia 2022: Argentina vs Prancis Disiarkan SCTV, Indosiar, Vidio dan Nex Parabola

Berikut jadwal siaran langsung final Piala Dunia 2022 yang disiarkan SCTV, Indosiar, Vidio dan Nex Parabola.

oleh Thomas diperbarui 18 Des 2022, 11:30 WIB
Diterbitkan 18 Des 2022, 11:30 WIB
Senyum dan Tawa Pemain Prancis di Sesi Latihan Jelang Final Piala Dunia 2022
Pemain Prancis Jordan Veretout, Kylian Mbappe, Marcus Thuram, Ousmane Dembele, Jules Koounde, dan Eduardo Camavinga dari Prancis tersenyum saat sesi latihan di stadion Jassim Bin Hamad di Doha, Qatar, Jumat (16/12/2022). Prancis akan melawan Argentina pada pertandingan final Piala Dunia 2022 di Lusail Iconic Stadium, Minggu (18/12/2022). (AP Photo/Christophe Ena)

Liputan6.com, Jakarta- Piala Dunia 2022 tinggal menyisakan satu pertandingan lagi. Partai final akan tersaji Minggu 18 Desember 2022 malam WIB. Juara bertahan Prancis akan berhadapan dengan Argentina di Stadion Lusail.

Keseruan yang tersaji di partai final Piala Dunia 2022 bisa disaksikan secara langsung melalui tayangan di SCTV, Indosiar, Vidio hingga Nex Parabola.

Prancis bertekad untuk menjadi juara Piala Dunia dua kali beruntun. Mereka belum pernah melakukannya sebelumnya. Total Prancis sudah dua kali juara Piala Dunia. Namun yang pertama didapat sudah lama yakni di tahun 1998.

Adapun Argentina juga memburu gelar Piala Dunia ketiga. Bintang Argentina Lionel Messi juga begitu berambisi juara nanti malam. Praktis cuma trofi Piala Dunia yang belum pernah diraih Messi sepanjang karier sepak bola profesionalnya.

Pada tahun 2014, Messi hampir berhasil mengangkat trofi Piala Dunia. Sayangnya impian Messi digagalkan rekan setimnya Gonzalo Higuain yang membuang peluang emas di depan gawang Jerman. Akibatnya Argentina kalah 0-1.

Simak jadwal final Piala Dunia 2022 selengkapnya di halaman selanjutnya:


Jadwal

Didier Deschamps
Didier Deschamps bakal mendapatkan kontrak baru setelah mampu menjawab tantangan dari Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) karena membantu Timnas Prancis lolos ke semifinal Piala Dunia 2022. (AFP/Anne-Christine POUJOULAT)

22.00 WIB Argentina vs Prancis

Lokasi: Stadion Lusail

Siaran Langsung di SCTV, Indosiar, Vidio dan Nex Parabola

 


Prediksi Susunan Pemain

ARGENTINA (3-5-2): Emiliano Martinez; Lisandro Martinez, Cristian Romero, Nicolas Otamendi; Nahuel Molina, Marcos Acuna, Rodrigo De Paul, Enzo Fernandez, Alexis Mac Allister; Lionel Messi, Julian Alvarez.

PRANCIS (4-2-3-1): Hugo Lloris (kiper); Jules Kounde, Raphael Varane, Dayot Upamecano, Theo Hernandez; Aurelien Tchouameni, Youssouf Fofana; Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe; Olivier Giroud.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya