Top 3 Berita Bola: Benny Dollo Meninggal Dunia, Eks Pemain Arema FC dan Persita Sedih dan Terpukul

Kesedihan tampak menyelimuti wajah mantan pemain Arema FC dan Persita Tangerang itu saat peti jenazah Benny Dollo tiba di rumah duka.

oleh AY Yustiawan diperbarui 03 Feb 2023, 10:45 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2023, 10:45 WIB
Suasana rumah duka Benny Dollo
Foto mantan pelatih Tim Nasional Indonesia, Benny Dollo diletakkan dekat peti jenazahnya saat disemayamkan di rumah duka kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (2/2/2023). Mantan pelatih timnas Indonesia itu meninggal dunia di RSUD Tangerang Selatan pada Rabu malam (1/2/2023). (Bola.com/Muhammad Iqbal Ichsan)

Liputan6.com, Jakarta Benny Dolo, salah seorang pelatih terbaik di Indonesia, meninggal dunia pada Rabu malam (1/2/2023). Sebelumnya, pria yang akrab disapa Bendol itu tutup usia setelah dirawat selama 4 hari.

Kabar duka ini membuat mantan pemain Arema FC dan Persita Tangerang, Anthony Jomah Ballah, sangat terpukul. Kesedihan tampak menyelimuti wajah mantan pemain Arema FC dan Persita Tangerang itu saat peti jenazah Benny Dolo tiba di rumah duka.

Anthony mendengar kabar duka itu dari mantan rekan setimnya, Firman Utina. Saat masih aktif sebagai pemain, keduanya pernah sama-sama ditangani oleh Benny Dollo di Persita Tangerang dan Arema FC.

"Begitu dengar kabar, saya buru-buru datang ke sini. Padahal saya dan istri beberapa hari lalu sempat teringat dan berbicara mengenai kondisi coach," ujar Anthony kepada Liputan6.com.

Sebelum jenazah tiba, Anthony sudah menunggu di rumah duka. Mengenakan celana selutut dan kaos berwarna putih, pria kelahiran Liberia tersebut sengaja datang untuk melihat langsung jenazah Bendol.

Berita soal meninggalnya Benny Dolo menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Kamis. Berikut Top 3 Berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Benny Dollo Meninggal Dunia, Anthony Jomah Ballah Ikut Angkat Peti Jenazah

Suasana rumah duka Benny Dollo
Pelayat berdiri di samping peti jenazah mantan pelatih Tim Nasional Indonesia, Benny Dollo saat disemayamkan di rumah duka kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (2/2/2023). Bendol-sapaan akrabnya-meninggal di usia 72 tahun. (Bola.com/Muhammad Iqbal Ichsan)

Anthony Jomah Ballah sangat terpukul atas kepergian Benny Dollo. Kesedihan tampak menyelimuti wajah mantan pemain Arema FC dan Persita Tangerang itu saat peti jenazah Benny Dolo tiba di rumah duka.

Benny Dolo, salah seorang pelatih terbaik di Indonesia seperti diketahui, meninggal dunia pada Rabu malam (1/2/2023). Pria yang akrab disapa Bendol itu tutup usia setelah dirawat selama 4 hari.

Anthony mendengar kabar duka itu dari mantan rekan setimnya, Firman Utina. Saat masih aktif sebagai pemain, keduanya pernah sama-sama ditangani oleh Benny Dollo di Persita Tangerang dan Arema FC.

Selengkapnya


2. Harry Kane Berpeluang Gabung dengan MU

Harry Kane - Tottenham Hotspur - Liga Inggris
Striker Tottenham Hotspur Harry Kane merayakan golnya ke gawang Crystal Palace dalam pertandingan Liga Inggris di Selhurst Park, London, Kamis, 5 Januari 2023. (Zac Goodwin/PA via AP)

Manchester United adalah pengagum Harry Kane. Setan Merah terus memasukkan pemain berusia 29 tahun tersebut dalam daftar keinginan mereka.

Manajer MU Erik ten Hag akan mendatangkan No. 9 kelas dunia pada akhir musim, dan Kane adalah salah satu yang terbaik. Striker timnas Inggris itu mendambakan trofi setelah 13 tahun bermain untuk Tottenham Hotspur.

Selengkapnya


3. Marcel Sabitzer Cuma Ban Serep, Incaran MU Sebenarnya Lebih Mewah

Hasil Liga Inggris: Manchester United Taklukkan Tottenham Hotspur di Old Trafford
Pemain Tottenham Hotspur Harry Kane (kiri) menendang bola ketika pemain Manchester United Diogo Dalot mencoba untuk memblokir pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Inggris, 19 Oktober 2022. Manchester United mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0. (AP Photo/Dave Thompson)

Manchester United membuat kejutan di hari terakhir bursa transfer Januari 2023. MU mendatangkan gelandang Marcel Sabitzer dari Bayern Munchen dengan status pemain pinjaman sampai akhir musim 2022/2023.

Perekrutan Sabitzer benar-benar tidak terduga. Sebelumnya sama sekali tidak ada rumor yang mengaitkan Setan Merah dengan pemain asal Austria tersebut. Tiba-tiba saja, MU dan Munchen langsung mengumumkan transfer ini.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya