Nonton Live Streaming Serie A Pekan Ini di Vidio: Sassuolo Vs Napoli, Sampdoria Vs Bologna

Serie A Liga Italia 2022/23 memasuki pekan ke-23, beberapa tim atas papan klasemen Napoli, Inter Milan, AS Roma dan lainnya siap bermain kembali memperebutkan tiga poin penuh di pekan ini. Untuk itu jangan sampai lewatkan untuk menonton seluruh pertandingan Serie A Liga Italia musim ini melalui live streaming Vidio.com.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 17 Feb 2023, 21:00 WIB
Diterbitkan 17 Feb 2023, 21:00 WIB
Nonton Live Streaming Serie A Pekan Ini di Vidio : Sassuolo Vs Napoli, Sampdoria Vs Bologna
Nonton Live Streaming Serie A Pekan Ini di Vidio : Sassuolo Vs Napoli, Sampdoria Vs Bologna

Liputan6.com, Jakarta Serie A Liga Italia 2022/23 memasuki pekan ke-23, beberapa tim atas papan klasemen Napoli, Inter Milan, AS Roma dan lainnya siap bermain kembali memperebutkan tiga poin penuh di pekan ini. Untuk itu jangan sampai lewatkan untuk menonton seluruh pertandingan Serie A Liga Italia musim ini melalui live streaming Vidio.com. 

Duel Sassuolo vs Napoli yang berlangsung Stadio Cittasà del Tricolore akan membuka rangkaian Serie A pekan ke-23 Sabtu, 18/2 mendatang. Kemudian masih di hari yang sama Bologna melawan Sampdoria yang digelar di Luigi Ferraris Stadium.  

Pada pekan ke-22 lalu, tidak perubahan terjadi di tabel klasemen sementara Serie A. Napoli masih betah menduduki peringkat pertama dengan torehan 59 poin. Napoli selisih 11 poin dengan Inter Milan yang menjadi runner up sementara. 

Sementara tiga tim lain memperoleh 41 poin yang sama yakni Atalanta, AS Roma dan AC Milan. Secara mengejutkan AC Milan terperosok keluar dari peringkat empat besar walaupun mereka menang melawan Torino pekan kemarin. 

Selain itu laga berikutnya Inter Milan melawan Udinese yang berlangsung di San Siro Stadium pada Minggu, 19 Februari. Dipekan lalu Inter Milan gagal menang lawan tim zona degradasi di klasemen Liga Italia sehingga mereka gagal merebut 3 poin penuh. 

Laga penutup pekan ke-23 mempertemukan Torino vs Cremonese yang berlangsung di Olimpico di Torino Selasa, 21/2. Jangan lewatkan menonton seluruh pertandingan Serie A musim ini melalui live streaming OTT Vidio sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal dan Siaran Langsung Serie A Matchday 23 di Vidio

Sabtu, 18 Februari 2023

2.45 WIB - Sassuolo vs Napoli

21.00 WIB - Sampdoria vs Bologna

Minggu, 19 Februari 2023

00.00 WIB - Monza vs AC Milan

2.45 WIB - Inter Milan vs Udinese

21.00 WIB - Salernitana vs Lazio

Senin, 20 Februari 2023

00.00 WIB - Salernitana vs Lazio

2.45 WIB - AS Roma vs Verona

Selasa, 21 Februari 2023

2.45 WIB - Torino vs Cremonese

Live Streaming Serie A Liga Italia 2022/23

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya