Hasil Liga Italia Juventus vs Torino: Bianconeri Menangi Derby della Mole

Juventus menang 4-2 atas Torino pada pekan ke-24 Liga Italia dalam laga bertajuk Derby della Mole.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 01 Mar 2023, 07:38 WIB
Diterbitkan 01 Mar 2023, 07:25 WIB
Andrien Rabiot - Juventus - Liga Italia
Adrien Rabiot mencetak gol keempat Juventus dalam pertandingan Liga Italia melawan Tornio di Allianz Stadium, Rabu (1/3/2023) dini hari WIB. Juventus menang 4-2 atas Torino. (Tano Pecoraro/LaPresse via AP)

Liputan6.com, Turin - Juventus mengalahkan Torino pada pekan ke-24 Liga Italia. Pasukan Massimiliano Allegri memenangkan laga bertajuk Derby della Mole itu dengan skor 4-2.

Berlaga di Allianz Stadium, Turin, Rabu (1/3/2023) dini hari WIB, Juventus dikejutkan dengan gol cepat Torino pada menit ke-2. Memanfaatkan umpan Alessandro Buongiorno, Yann Karamoh merobek gawang tuan rumah.

Juventus baru dapat menyamakan skor pada menit ke-16. Umpan silang Filip Kosti disambut tembakan keras kaki kanan Juan Cuadrado. Gol! Skor 1-1.

Fans Juventus kembali terdiam setelah Juventus kembali mencetak gol kedua pada menit ke-43. Kali ini Arnaldo Antonio Sanabria Ayala yang melakukannya.

Namun, tiga menit berselang, Juventus membalasnya melalui sundulan Danilo. Babak pertama berakhir dengan skor 2-2.

Pada babak kedua, permainan menyerang kembali diperagakan Juventus dan Torino. Pada menit ke-71, Juventus mencetak gol ketiga setelah sundulan Bremer memanfaatkan umpan Federico Chiesa merobek gawang Torino yang dikawal Vanja Milinkovic-Savic.

Adrien Rabiot menambah keunggulan Bianconeri lewat golnya di menit ke-80. Laga pun berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Juventus atas Torino.

Dengan hasil ini Juventus naik ke posisi tujuh klasemen Liga Italia dengan 35 poin dari 24 pertandingan. Sedangkan Torino di posisi kesembilan dengan 31 poin.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hasil lengkap Liga Italia pekan ke-24

Juan Cuadrado - Juventus - Liga Italia
Pemain Juventus Juan Cuadrado merayakan golnya dalam pertandingan Liga Italia melawan Torino di Allianz Stadium, Rabu (1/3/2023) dini hari WIB. Juventus menang 4-2. (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)

Empoli 0-2 Napoli

Lecce 0-1 Sassuolo

Bologna 1-0 Inter Milan

Salernitana 3-0 Monza

Udinese 2-2 Spezia

AC Milan 2-0 Atalanta

Hellas Verona 0-3 Fiorentina

Lazio 1-0 Sampdoria

Cremonese 2-1 Roma

Juventus 4-2 Torino

 

 


Peringkat

ilustrasi logo Seri A liga italia
ilustrasi logo Seri A liga italia (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya