Perbanas Jadi Perwakilan Indonesia di Ajang World Basketball University Series 2023

World University Basketball Series 2023 (WUBS 2023) digelar pada pekan lalu dan seluruh pertandingannya ditayangkan melalui layanan OTT Vidio.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 15 Agu 2023, 19:30 WIB
Diterbitkan 15 Agu 2023, 19:30 WIB
World University Basketball Series 2023 Siap Digelar, Tonton Pertandingannya di Vidio
World University Basketball Series 2023 Siap Digelar, Tonton Pertandingannya di Vidio. (Sumber: dok. vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta Turnamen bola basket universitas kelas dunia atau World University Basketball Series 2023 (WUBS 2023) telah berlangsung pekan lalu dan ditayangkan melalui layanan OTT Vidio. Sebagai juara Liga Mahasiswa 2022, Perbanas Institute menjadi wakil Indonesia pada ajang bergengsi tersebut.  

WUBS 2023 diselenggarakan oleh JUBF dengan dukungan operasi yang disediakan oleh Rakuten Sports, bisnis Rakuten Group yang berfokus pada pembuatan kemitraan dengan atlet profesional dan layanan olahraga lainnya. Diselenggarakan kembali dengan mitra presenting Sun Chlorella, turnamen tahun ini menandai yang kedua dalam seri setelah WUBS perdana tahun lalu dan akan diadakan dari 10 hingga 13 Agustus di Yoyogi National Stadium Second Gymnasium. 

Pada tahun 2023, daftar universitas yang bersaing akan diperluas, dengan total delapan tim bola basket universitas putra dari tujuh negara dan wilayah - Australia, China Taipei, Indonesia, Jepang, Filipina, Korea Selatan, dan Amerika Serikat.

Dalam kejuaraan ini, Perbanas berhasil tampil apik dengan mengakhiri turnamen di urutan keenam. Sementara itu, National Chengchi University (NCCU) dari Tionghoa Taipei berhasil menjuarai ajang World University Basketball series 2023.

Chen Tzu-wei, pelatih dari National Chengchi University, berkomentar, "Kami sangat berterima kasih telah diundang lagi untuk berpartisipasi dalam Seri Bola Basket Universitas Dunia dan sangat ingin berkompetisi melawan tim bola basket universitas terbaik dari seluruh dunia” ujarnya.


Nonton Cuplikan World University Basketball Series 2023 di Vidio

Itu dia informasi seputar ajang kejuaraan basket kampus dunia. Nonton cuplikan dan siaran ulang World University Basketball Series 2023 eksklusif melalui layanan OTT Vidio melalui smartphone atau smart tv mu, bsai juga mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk langganan paket vidio premier untuk menyaksikan berbagai macam tayangan dan highlights olahraha terupdate mulai dari sepak bola hingga basket.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial Liputan 6 lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.  

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya