Top 3 Berita Bola: Manchester United Berencana Datangkan Lagi Pemain dari Chelsea

Manchester United terpaksa mencari tambahan bek kiri usai Luke Shaw mengalami cedera, dan dia akan absen selama beberapa pekan setelah bermasalah dengan cedera otot.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 28 Agu 2023, 11:00 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2023, 11:00 WIB
Foto: Gol Son Heung-min Pupuskan Kemenangan MU atas Tottenham Hotspur di Liga Inggris
Pemain Tottenham Hotspur, Richarlison (kiri) memberikan umpan silang dibayangi pemain Manchester United, Luke Shaw pada laga pekan ke-33 Liga Inggris 2022/2023 di Tottenham Hotspur Stadium, London, Jumat (28/04/2023) WIB. Laga berakhir dengan skor 2-2. (AFP/Glyn Kirk)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United kemungkinan akan membeli bek kiri baru. MU dilaporkan akan menambah pemain dari Chelsea setelah sebelumnya merekrut gelandang serang Mason Mount.

Manchester United terpaksa mencari tambahan bek kiri usai Luke Shaw mengalami cedera. Pria Inggris itu akan absen selama beberapa pekan setelah bermasalah dengan cedera otot.

Masalahnya, bek kiri pelapis Tyrell Malacia sudah lebih dulu cedera di lututnya. Pemuda asal Belanda itu tidak akan bisa bermain setidaknya sampai jeda internasional di bulan September 2023.

MU juga baru saja meminjamkan Brandon Williams ke Ipswich Towns. Praktis manajer Erik ten Hag tinggal memiliki bek muda Alvaro Fernandez di pos bek kiri. Namun MU sebenarnya ingin meminjamkan Alvaro demi memberinya jam terbang.

Berita tentang Manchester United yang akan mencari pemain dari Chelsea menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Setelah Mount, Manchester United Mungkin Tambah Pemain dari Chelsea

Foto: Deretan Pemain Top yang Merayakan Ulang Tahun di Tanggal 17 Agustus
Pemain MU, Tyrell Malacia (kiri), lahir di Rotterdam, Belanda pada 17 Agustus 1999. Pemain yang kini genap berumur 24 tahun masih kesulitan menembus skuat utama Erik Ten Hag dan hanya menjadi pelapis bagi Luke Shaw. (AFP/Lindsey Parnaby)

Situasi terkini membuat Manchester United kemungkinan akan terjun membeli bek kiri baru. MU dilaporkan sedang merayu Chelsea untuk menambah pemain dari Stamford Bridge setelah sebelumnya merekrut gelandang serang Mason Mount.

MU terpaksa mencari tambahan bek kiri setelah Luke Shaw dihantam cedera. Pria Inggris itu akan absen selama beberapa pekan setelah bermasalah dengan cedera otot. Celakanya bek kiri pelapis Tyrell Malacia sudah lebih dulu cedera.

Malacia terkena masalah di lututnya. Pemuda asal Belanda itu tidak akan bisa bermain setidaknya sampai jeda internasional di bulan September 2023.

Selengkapnya


2. Piala AFF U-23 2023, Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong: Keputusan Wasit Sangat Memalukan

Shin Tae-yong - Timnas Indonesia U-23 - Piala AFF U-23 2023
Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong memuji perjuangan anak asuhnya yang mengalahkan Thailand 3-1 pada laga semifinal Piala AFF U-23 2023 di Stadion Rayong Provincial Stadium, Kamis (24/8) malam WIB. (foto: PSSI)

Sejumlah keputusan wasit Hiroki Kasahara pada final Piala AFF U-23 2023 dinilai merugikan Timnas Indonesia U-23. Bahkan, pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong menyebut performa wasit asal Jepang itu memalukan bagi sepak bola.

"Keputusan wasit sangat memalukan," Shin Tae-yong setelah laga final di Rayong Provincial Stadium, Sabtu (26/08/2023) malam WIB.

Selengkapnya


3. Hasil Liga Inggris: Susah Payah Bungkam Sheffield United, Manchester City Jaga Rekor 100 Persen

Rodri dan Erling Haaland - Sheffield United Vs Man City di Premier League 2023/2024
Aksi dua pemain Manchester City, Rodri dan Erling Haaland dalam laga melawan Sheffield United pada pekan ketiga Premier League 2023/2024, Minggu (27/8/2023) malam WIB. (AFP/Darren Staples)

Manchester City mengalahkan Sheffield United 2-1 pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Bramall Lane, Minggu (27/8/2023). Hasil ini membuat sang juara bertahan menjadi satu-satunya tim yang selalu meraih kemenangan di tiga pertandingan pembuka musim.

The Citizens mengoleksi sembilan poin, unggul dua angka atas trio London West Ham United, Tottenham Hotspur, dan Arsenal yang membuntuti.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya