Top 3 Berita Bola: Bayern Munchen Bersedia Tampung Pemain Manchester United Minim Kontribusi

Bayern Munchen ingin membawa gelandang Manchester United Scott McTominay ke Allianz Arena, karena sang pelatih Thomas Tuchel ingin menambah stok gelandang bertahan.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 30 Agu 2023, 08:30 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2023, 08:30 WIB
Foto: Daftar 5 Besar Striker Termahal Jelang Bursa Transfer Pemain Musim Panas 2023 / 2024 Ditutup, Harry Kane Masih di Puncak
Striker Bayern Munchen, Harry Kane merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Werder Bremen pada laga Liga jerman 2023/2024 di Bremen (18/8/2023). Harry Kane sementara menjadi striker termahal pada bursa transfer pemain musim panas 2023/2024. Ia dilepas Tottenham Hotspur ke Bayern Munchen dengan mahar 100 juta euro atau setara Rp1,6 triliun dengan durasi kontrak selama 4 tahun hingga 30 Juni 2027. (AFP/Ina Fassbender)

Liputan6.com, Jakarta Jelang penutupan bursa transfer musim panas 2023, Manchester United mendapat informasi baik dari Bayern Munchen. Klub Bundesiga itu dikabarkan menawarkan pertukaran pemain dan bersedia menampung salah satu deadwood atau pemain minim kontribusi milik MU.

Dilansir dari Bild pada awal pekan ini, Bayern Munchen mempertimbangkan untuk membawa gelandang MU Scott McTominay ke Allianz Arena. Pasalnya, sang pelatih Thomas Tuchel ingin menambah stok gelandang bertahan dan salah satu yang diincar adalah McTominay.

Bayern Munchen perlu tambahan gelandang untuk melapis duet utama Joshua Kimmich dan Leon Goretzka karena jadwal yang super padat di musim 2023/2024 ini.

Kebetulan MU ingin menjual McTominay. Pemain asal Skotlandia itu ingin dilego demi menambah anggaran belanja MU. McTominay sempat santer diberitakan akan dibeli West Ham United untuk menggantikan Declan Rice yang pindah ke Arsenal.

Berita tentang Bayern Munchen pertimbangkan boyong gelandang Manchester United menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Manchester United Dapat Kabar Bagus dari Bayern Munchen, Satu Deadwood Siap Ditampung

Bayern Munchen Vs Borussia Dortmund
Ekspresi pelatih Bayern Munchen, Thomas Tuchel saat memimpin timnya berduel kontra Borussia Dortmund, Minggu (2/4/2023) dini hari WIB. (AP Photo/Matthias Schrader)

Kabar bagus datang untuk Manchester United dari Bayern Munchen jelang penutupan bursa transfer musim panas 2023. Die Roten dikabarkan menawarkan pertukaran pemain dan bersedia menampung salah satu deadwood atau pemain minim kontribusi milik MU.

Media Jerman Bild pada awal pekan ini melaporkan Bayern Munchen mempertimbangkan untuk membawa gelandang MU Scott McTominay ke Allianz Arena. Pelatih Thomas Tuchel ingin menambah stok gelandang bertahan dan salah satu yang diincar adalah McTominay.

Munchen perlu tambahan gelandang untuk melapis duet utama Joshua Kimmich dan Leon Goretzka karena jadwal yang super padat di musim 2023/2024 ini.

Selengkapnya


2. Keputusan Sadis Erik Ten Hag, Rekrut Bek Chelsea dan Buang Pemain Muda Manchester United

Erik ten Hag - Manchester United - Liga Inggris
Manajer Manchester United (MU) Erik ten Hag. (AP Photo/Dave Thompson)

Manajer Manchester United Erik ten Hag dikabarkan telah menjatuhkan pilihan untuk mengontrak bek sayap Chelsea Marc Cucurella dibandingkan nama-nama lainnya.

Setan Merah berniat merekrut sosok berpengalaman yang mampu bermain sebagai bek kiri menyusul cederanya Luke Shaw dan Tyrell Malacia.

Selengkapnya


3. Mantan Gelandang Manchester United Beri Peringatan pada Rekrutan Baru Setan Merah

FOTO: Ekspresi Kecewa Pemain Manchester United Usai Gagal Mengangkat Trofi Liga Europa
Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, Alex Telles dan Fred tertunduk lesu usai ditaklukkan Villarreal pada laga final Liga Europa di Stadion Gdansk, Kamis (27/5/2021). MU gagal menjadi juara usai takluk adu penalti dengan skor 10-11. (AFP/Kackper Pempel/Pool)

Mantan gelandang Manchester United Fred ikut mengomentari rekrutan terbaru Erik ten Hag, kiper Fenerbahce Altay Bayindir. Dengan bercanda dia memperingatkan rekannya tentang cuaca buruk di Manchester.

Fred, 30, mengakhiri karier lima tahunnya di Old Trafford awal bulan ini. Dia bergabung dengan Fenerbahce dalam kesepakatan senilai 15 juta euro atau 12,8 juta pounds.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya