Jadwal dan Live Live Streaming Manchester City vs Brighton di Vidio

Liga Inggris 2023/2024 memasuki pekan ke-9 di minggu ini. Salah satu pertandingan menarik adalah duel Manchester City vs Brighton. Simak jadwal dan saksikan live streaming Manchester City vs Brighton di Vidio.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 21 Okt 2023, 21:00 WIB
Diterbitkan 21 Okt 2023, 21:00 WIB
Jadwal dan Live Streaming Manchester City vs Brighton di Vidio
Jadwal dan Live Streaming Manchester City vs Brighton di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris 2023/2024 memasuki pekan ke-9 di minggu ini. Salah satu pertandingan menarik adalah duel Manchester City vs Brighton. Simak jadwal dan saksikan live streaming Manchester City vs Brighton di Vidio.

Manchester City akan menjamu Brighton di Etihad Stadium, Sabtu (21/10/2023).  Pertandingan ini menawarkan permainan yang sangat menarik untuk disaksikan. Hal ini karena kedua tim memiliki gaya bermain yang sangat atraktif. Duel taktik antara Pep Guardiola dan Roberto De Zerbi juga membuat laga semakin seru.

Manchester City yang bertindak sebagai tuan rumah tentu memiliki target meraih kemenangan. Pasalnya, mereka baru saja mengalami dua kekalahan beruntun di liga. Kemenangan adalah suatu keharusan untuk kembali ke dalam persaingan gelar juara. Saat ini, Man City berada di urutan ketiga klasemen.

Brighton bukan lawan yang bisa dianggap enteng. Mereka telah menjadi kuda hitam yang dikenal sulit sekali dikalahkan oleh tim-tim besar. Saat ini, Brighton menduduki posisi keenam di tabel.

Permainan dari kaki ke kaki yang menjadi ciri khas Brighton di bawah De Zerbi bisa menjadi ancaman serius bagi Manchester City. Kaoru Mitoma bakal diharapkan untuk bisa mengacak-ngacak lini pertahanan Manchester City dari sisi kiri lapangan.

Saksikan pertandingan Liga Inggris Manchester City vs Brighton di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal dan Link Streaming Liga Inggris

Sabtu, 21 Oktober 2023

  • Manchester City vs Brighton - 21.00 WIB

Berikut adalah link live streaming Manchester City vs Brighton di Vidio.


Nonton Premier League di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan seru antara Manchester City vs Brighton yang akan tersaji akhir pekan ini. Saksikan live streaming dan simak jadwal Liga Inggris di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Diamond. Dengan paket ini, Anda bisa menikmati semua konten yang ada di Vidio termasuk Liga Inggris, BRI Liga 1, Serie A, hingga NBA.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya