Manjakan Penggemar, NBA Kini Juga Hadir di WhatsApp Channel

NBA juga membuat WhatsApp Channel yang berisi update terkini untuk memudahkan fans.

oleh Thomas diperbarui 11 Des 2023, 19:54 WIB
Diterbitkan 11 Des 2023, 17:30 WIB
Pemain Pacers Haliburton menerobos pertahanan Bucks di NBA In Season Tournement Semifinal
Pemain Pacers Haliburton menerobos pertahanan Bucks di NBA In Season Tournement Semifinal (AP)

Liputan6.com, Jakarta Liga bola basket terbesar dunia NBA terus mengikuti perkembangan teknologi. Bila sebelumnya muncul di Line, NBA kini juga memiliki WhatsApp Channel resmi, termasuk untuk wilayah Indonesia.

WhatsApp Channel resmi NBA untuk penggemar di Indonesia ini sudah berjalan selama dua bulan. Tanggapan para penggemar sangat baik karena dalam dua bulan pertama sudah mampu menembus 200 ribu followers.

Channel resmi ini menjadi one-stop platform untuk semua kebutuhan informasi NBA sepanjang musim. Disana terdapat update jadwal pertandingan, skor, dan berita terbaru. WhatsApp Channel akan mengirimkannya informasi yang kamu butuhkan langsung ke ponselmu, disesuaikan dengan Zona Waktu Indonesia Barat (WIB)

Lebih dari sekadar skor dan informasi terbaru, NBA Indonesia WhatsApp Channel juga menawarkan pengalaman yang menyenangkan dan interaktif, lho. Berpartisipasilah dalam polling berbasis emoji, temukan fakta menarik tentang pemain, dan gali konten menarik NBA di luar pertandingan, sehingga kamu tetap terhibur dan mendapatkan informasi menarik.

Dengan komunitas yang berkembang pesat mencapai 260.000 pengikut dan terus bertambah hanya dalam waktu 2 bulan, NBA Indonesia WhatsApp Channel adalah surga bagi para penggemar bola basket. Terhubung dengan sesama penggemar NBA, berdiskusi, berbagi semangat, dan mendukung tim favorit kamu bersama.

WhatsApp Channel NBA Indonesia juga menawarkan konten eksklusif yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. Ambil bagian dalam polling interaktif dan terhubung dengan komunitas NBA dengan cara yang unik.


Tentang NBA

Lakers ke Final NBA Cup
Selebrasi LeBron James ketika Lakers menghajar Pelicans di semifinal NBA In Season Tournament (AP)

NBA adalah organisasi media dan olahraga global yang membawa misi untuk menginspirasi dan menghubungkan orang-orang di mana saja melalui kekuatan bola basket. Dengan dibangun di sekitar lima liga olahraga profesional: NBA, WNBA, NBA G League, NBA 2K League dan Basketball Africa League, NBA telah membangun kehadiran internasional yang besar dengan permainan dan program yang tersedia di 215 negara dan wilayah dengan lebih dari 50 bahasa, dan merchandise untuk dijual di lebih dari 200 negara dan wilayah di tujuh benua.

Pada awal musim 2021-22 NBA menampilkan dengan rekor sebanyak 121 pemain internasional dari 40 negara. Sedangkan untuk aset NBA Digital ini termasuk NBA TV, NBA.com, NBA App, dan NBA League Pass. NBA telah menciptakan salah satu komunitas media sosial terbesar di dunia, dengan total 2,1 miliar dari jumlah likes dan pengikut secara global di semua platform liga, tim, dan pemain. Melalui NBA Cares, liga menangani masalah sosial yang penting dengan bekerja sama dengan organisasi pelayanan pemuda yang diakui secara internasional dalam mendukung pendidikan, pengembangan pemuda dan keluarga, dan penyebab yang berkaitan dengan kesehatan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya