Juara Piala Super Spanyol, Presiden Real Madrid Tak Mau Bahas Soal Kylian Mbappe:

Real Madrid sejauh ini masih disebut-sebut sebagai klub terdepan yang berpotensi menyegel tanda tangan bintang PSG Kylian Mbappe.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 15 Jan 2024, 12:00 WIB
Diterbitkan 15 Jan 2024, 12:00 WIB
Foto: Vinicius Jr Porak-Porandakan Barcelona Lewat Aksi Memukaunya, Cetak Hattrick dan Bawa Real Madrid Juarai Piala Super Spanyol
Pemain Real Madrid, Vinicius Junior (tengah kanan) merayakan kemenangan timnya setelah menjuarai Piala Super Spanyol melawan Barcelona di Stadion King Saud University, Riyadh, Arab Saudi Senin (15/1/2024) dini hari WIB. (AP Photo)

Liputan6.com, Jakarta Kemenangan Real Madrid di Piala Super Spanyol 2024 tidak akan dibayangi oleh dorongan transfer mereka untuk Kylian Mbappe. Presiden klub Florentino Perez menyatakan saat ini tak perlu membahas soal transfer pemain.

Seperti diketahui, Los Blancos menang telak 4-1 atas rival abadi mereka Barcelona di Riyadh, Senin (15/1/2023), sekaligus memastikan gelar pertama musim ini bagi Carlo Ancelotti.

Real Madrid kini berada dalam posisi untuk bertarung di tiga kompetisi lagi dalam beberapa bulan mendatang sebagai bagian dari kemungkinan tantangan empat trofi pada tahun 2024.

Namun, meski ada potensi tuntutan besar dari skuad Ancelotti, fokus mereka di bulan Januari tetap tertuju pada hubungan mereka dengan Mbappe.

Mbappe masih ragu-ragu mengenai langkah selanjutnya, karena kontraknya di Paris Saint-Germain atau PSG akan berakhir pada bulan Juni. Kapten Prancis tersebut tetap memiliki opsi perpanjangan satu tahun di Parc des

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Real Madrid Takkan Lakukan Upaya Tambahan

Real Madrid Vs Barcelona
Hasil ini juga sukses membalaskan kekalahan Real atas Barcelona Madrid di final musim 2022/2023 lalu dengan skor 1-3. (AP Photo)

Meskipun sebelumnya terlihat pasti akan meninggalkan Paris, situasinya masih rumit dan Real Madrid tidak akan melakukan upaya tambahan untuk menyelesaikan kesepakatan.

Raksasa Spanyol bisa saja meminta jawaban dari Mbappe sebelum musim berakhir. Tapi, Florentino Perez menegaskan saat ini bukanlah tempat untuk membahas Mbappe.


Vinicius Salah Satu Pemain Terbaik Dunia

Vinicius Jr - Real Madrid - Piala Super Spanyol
Penyerang Real Madrid Vinicius Jr merayakan gol pertamanya ke gawang Barcelona pada pertandingan final Piala Super Spanyol di Stadion Al-Awwal Park, Riyadh, Senin, 15 Januari 2024. (Giuseppe CACACE / AFP)

“Saya senang karena para penggemar senang melihat pertandingan yang bagus. Vinicius sangat fenomenal, itulah mengapa dia salah satu yang terbaik di dunia”, menurut laporan dari Marca.

“Ini bukan hari yang tepat untuk membicarakan Mbappe, ini adalah hari untuk memberi selamat kepada pemain yang kami miliki, bukan tim lain.”


Real Madrid Sudah Sampaikan Pesan Tegas pada Mbappe

Real Madrid Vs Barcelona
Kemenangan telak ini mengukuhkan Real Madrid sebagai juara Piala Super Spanyol tahun ini. (AP Photo)

Sementara itu, Real Madrid nampaknya benar-benar serius menghindari saga transfer berkepanjangan dengan Mbappe. Laporan menyebut klub raksasa LaLigaitu sudah mengeluarkan pesan tegas kepada sang pemain soal kepindahannya ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid sejauh ini masih digadang-gadang sebagai klub terdepan yang berpotensi menyegel tanda tangannya. Maklum, Los Blancos sudah punya sejarah ketertarikan cukup lama pada pesepak bola berusia 25 tahun.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya