22 Atlet Darts Bakal Bertarung di Darts National Competition Series 03

Darts National Competition Series 03 akan berlangsung akhir pekan ini di Tokyo Hub PIK 2.

oleh Thomas diperbarui 26 Jun 2024, 19:41 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2024, 19:41 WIB
Benny Tandean
Benny Tandean Optimis Juara di Darts National Competition Series 03.

Liputan6.com, Jakarta- Darts National Competition Series 03 akan berlangsung pada 29 dan 30 Juni 2024 di Tokyo Hub, PIK 2. Total bakal ada 22 atlet darts yang ikut bersaing menjadi kampiun di gelaran series ketiga kompetisi steel tip darts nasional satu-satunya di Indonesia ini.

Pada babak kualifikasi, para pemain tersebut sudah terbagi ke dalam empat grup. Masing-masing juara grup dan runner-up grup akan lolos ke babak knock out.

Di Grup A bakal bersainga Jessica Christina, Jordhi Indra, Rio Hartono, Diki Oktofianus, Martin John Dewar dan Johann Hartono. Sedangkan Grup B berisi Johanes Fragky, Agus Susanto, Meiana Susanti, Andersen Tjoeng, Benny Tandean dan Rivaldo Pradana.

Adapun untuk Grup C bercokol Indra Omar, Rudi S Rustandi, Budi, Jens Henning dan Mario Kao. Pada Grup D, Suwendi, Samuel Valerian, Angelika Friskylia, Richard Kevin, dan Charista Tjitrawidjaja bakal saling sikut menjadi dua terbaik.

Darts National Competition Series 03 ini akan dipimpin oleh Refree Steffen Sukandar dan Refree Trionggo Wibowo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Banyak Keseruan di Darts National Championship

Jessica Christina - Darts National Championship Series 01
Jessica Christina menempati posisi ketiga di Darts National Championship Series 01 (Bola.com/Abdul Aziz)

Reza El Rasie, Project Manager Darts National Competition 2024 menambahkan bahwa seperti gelaran sebelumnya, Darts National Competition Series 03 masih menggunakan format pertandingan Round Robin to Knock Out dengan format permainan 501 Best Of Three untuk Babak Kualifikasi hingga Perempat Final dan format permainan 501 Best of Five untuk Babak Semi Final, Juara Tiga dan Grand Final.

“Darts National Competition Series 03 kali ini tentu akan menghadirkan kompetisi yang menarik untuk ditonton karena merupakan series yang menentukan bagi Darts Players dalam rally point untuk menjadi Juara Nasional 2024," ujar Reza El Rasie, Project Manager Darts National Competition 2024

"Akan ada banyak sekali keseruan dalam gelaran series ketiga ini sehingga tentunya akan sangat sayang untuk dilewatkan. Darts National Competition Series 03 ini bisa ditonton dan dinikmati secara gratis oleh karena itu kami mengundang dan mengajak semua pihak untuk datang ke Tokyo Hub untuk menonton satu-satunya kompetisi steel tip darts tingkat nasional di Indonesia."

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya