Jadwal dan Link Siaran Langsung Semifinal Copa America 2024 Argentina vs Kanada di Vidio

Berikut jadwal dan link siaran langsung Argentina vs Kanada, Rabu (10/7/2024), pukul 07.00 WIB di Stadion MetLife, East Rutherford, New Jersey, Amerika Serikat. Saksikan semifinal Copa America 2024 di Vidio.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 09 Jul 2024, 20:00 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2024, 20:00 WIB
Argentina vs Kanada
Argentina vs Kanada, Semifinal Copa America 2024. (Sumber: Dok. Vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta - Berikut jadwal dan link siaran langsung Argentina vs Kanada, Rabu (10/7/2024), pukul 07.00 WIB di Stadion MetLife, East Rutherford, New Jersey, Amerika Serikat. Saksikan semifinal Copa America 2024 di Vidio.

Kanada merupakan tim kejutan di semifinal Copa America 2024. Tim asal Amerika Utara ini tampil gemilang di turnamen dan siap menantang Argentina, salah satu tim terkuat di Amerika Selatan.

Perjalanan Kanada di Copa America 2024 tidaklah mudah. Mereka tergabung di Grup A bersama Argentina, Chile, dan Peru. Namun, mereka bisa mengungguli dua rival dari Amerika Selatan untuk mendampingi Argentina ke babak gugur.

Di babak perempat final, Kanada bertemu dengan Venezuela. Pertandingan berlangsung sengit dan skor imbang 1-1 hingga akhir waktu normal. Pada akhirnya, Kanada berhasil mengalahkan Venezuela melalui adu penalti skor 4-3.

Di sisi lain, Argentina melaju ke babak semifinal Copa America 2024 dengan penuh tekad dan percaya diri. Di bawah asuhan Lionel Scaloni, La Albiceleste menjadi kekuatan yang tak bisa diremehkan dan siap mempertahankan mahkota juara mereka.

Pada perempat final melawan Ekuador, kegagalan Lionel Messi dalam mengeksekusi penalti menjadi sorotan media. Namun, Argentina masih memiliki kiper tangguh Emiliano Martinez sehingga Tim Tango menang 4-2.

Pertandingan Argentina kontra Kanada diprediksi akan berlangsung seru. Bagi Anda pecinta sepak bola, jangan sampai ketinggalan pertandingannya. Berikut adalah jadwal Copa America 2024 dan link siaran langsung Argentina vs Kanada di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal dan Link Siaran Langsung

Hasil Copa America 2024 Argentina VS Kanada
Kemenangan ini membuat Argentina berada di puncak klasemen Grup A Copa America 2024 dengan tiga poin. (AP Photo/Mike Stewart)

Rabu, 10 Juli 2024

07.00 WIB: Argentina vs Kanada

Link Siaran Langsung Argentina vs Kanada di sini


Nonton Copa America di Vidio

Itu dia informasi lengkap mengenai jadwal dan link siaran langsung Copa America 2024 di Vidio. Segera unduh aplikasi Vidio di Appstore dan Playstore atau buka di website Vidio.com.

Segera berlangganan paket Diamond Vidio untuk menonton pertandingan olahraga terlengkap lainnya seperti Liga Inggris, BRI Liga 1, NBA, dan Tenis Wimbledon.

Langganan Vidio di sini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya