Prestasi Timnas Indonesia Meroket Bikin Demam Sepak Bola, Ada Turnamen Antar Kantor

Pertandingan antar kantor ini berlangsung seru. Animo sepak bola atau mini soccer meningkat seiring membaiknya prestasi timnas Indonesia.

oleh Thomas diperbarui 02 Agu 2024, 20:21 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2024, 11:14 WIB
Turnamen antar kantor berlangsung seru di Jakarta
Turnamen antar kantor, After Office Championship, berlangsung seru di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta- Prestasi timnas Indonesia yang terus membaik dalam satu tahun terakhir menimbulkan demam sepak bola di seantero negeri. Kantor-kantor banyak yang membikin tim sepak bola atau setidaknya mini soccer. Turnamen antar kantor pun digelar pada awal Agustus 2024 ini.

After Office Championship diikuti oleh 12 tim yang berasal dari berbagai kantor di Jakarta. Setiap tim mewakili perusahaannya dengan semangat kompetitif yang tinggi. Turnamen ini menggunakan format sistem gugur setelah fase grup, di mana masing-masing tim bertanding untuk mencapai babak final dan memperebutkan gelar juara.

Turnamen yang digagas Topscore ini diadakan di Lapangan Minisoccer Starcampo, Kebagusan, Jakarta Selatan, dan berlangsung dengan penuh semangat serta antusiasme tinggi dari para peserta dan penonton.

Meski pesertanya merupakan pekerja kantoran, turnamen ini tetap mampu menyuguhkan pertandingan-pertandingan yang menarik dan menegangkan. Setiap tim menunjukkan keterampilan dan strategi terbaik mereka di lapangan.

Dari babak grup hingga semifinal, setiap laga berlangsung seru dengan aksi-aksi mengesankan dari para pemain. Momen-momen mendebarkan terus muncul, membuat penonton terpukau dan terus mendukung tim-tim favorit mereka.

Puncak dari turnamen ini adalah pertandingan final yang mempertemukan SSY Petroleum dan Pertamina Retail. Kedua tim menunjukkan permainan yang solid dan penuh semangat. SSY Petrolium berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Pertamina Retai dengan skor tipis 2-1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Final Berlangsung Seru

Pertandingan final ini berlangsung sengit, dengan kedua tim saling menyerang dan bertahan dengan baik. SSY Petrolium berhasil mencetak dua gol di final, menjelang akhir pertandingan Pertamina Retail mampu mencetak gol memperkecil ketertinggalan namun hingga peluit akhir dibunyikan skor akhir tetap 2-1, kemenangan untuk SSY Petroleum dan memastikan gelar juara bagi tim mereka.

After Office Championship tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga bertujuan untuk mempererat hubungan antar karyawan dari berbagai perusahaan. Turnamen ini memberikan kesempatan bagi para peserta untuk berinteraksi, bersosialisasi, dan membangun jaringan yang lebih luas. Selain itu, acara ini juga menjadi sarana untuk mengurangi stres dan meningkatkan kesehatan melalui olahraga.


Bakal Rutin Digelar

"Kami sangat senang melihat antusiasme yang tinggi dari peserta dan penonton dalam After Office Championship ini. Tujuan kami adalah untuk memberikan wadah bagi karyawan dari berbagai perusahaan untuk berkompetisi secara sehat dan membangun hubungan yang lebih erat. Kami berharap turnamen ini dapat menjadi agenda rutin yang dinantikan," kata Direktur Utama Topscore, Imam Choirul Roziqin.

Melihat kesuksesan dan respon positif dari After Office Championship ini, rencananya turnamen serupa akan diadakan lagi di masa mendatang. Selain itu, Topscore juga berencana untuk memperluas cakupan turnamen dengan melibatkan lebih banyak perusahaan dan menambah variasi dalam bentuk olahraga yang dipertandingkan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya