Top 3 Berita Bola: Manchester United Dapat Berkah dari Pembelian Pemain oleh PSG

Berita bola terpopuler soal Manchester United dapat berkah dari pembelian pemain yang dilakukan oleh PSG.

oleh Thomas diperbarui 03 Agu 2024, 11:00 WIB
Diterbitkan 03 Agu 2024, 11:00 WIB
ilustrasi logo manchester united
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal Manchester United yang mendapat keuntungan dari pembelian Joao Neves yang dilakukan Paris Saint-Germain menjadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 2 Agustus 2024. MU bisa segera mengamankan pemain incarannya.

Dengan bergabungnya Neves ke PSG maka kemungkinan besar Manuel Ugarte akan dilepas. MU sejak beberapa bulan terakhir melirik Ugarte untuk memperkuat sektor gelandang bertahan.

Ugarte disiapkan menjadi penerus Casemiro yang kemungkinan akan dijual oleh MU ke Arab Saudi. Ugarte bisa dijual PSG karena posisinya bentrok dengan Joao Neves yang dibeli dari Benfica.

Kisah petinju Imane Khelif juga menjadi sorotan. Banyak tudingan negatif terhadap petinju Aljazair itu. Imane dituduh merupakan petinju transgender setelah sempat didiskualisikasi tahun lalu.

Hasil timnas voli putri yang kalah dari Thailand did SEA V League 2024 juga menjadi sorotan pembaca sepanjang hari Jumat kemarin.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Manchester United Kecipratan Untung dari Transfer Pemain Incaran Lama ke PSG

Logo Ilustrasi MU
Suasana di luar kandang Manchester United (MU), Old Trafford. (AFP/Oli Scarff)

Manchester United bakal kecipratan untung dari kepindahan mantan pemain incarannya, Joao Neves, ke Paris Saint-Germain (PSG). 

Mereka berpeluang bisa mendaratkan Manuel Ugarte dengan lebih mudah, sebab PSG sudah berhasil mengangkut calon suksesornya Neves ke Parc des Princes dengan biaya yang tak terlalu mahal. 

Selengkapnya


Imane Khelif Jadi Sorotan di Olimpiade 2024, Diduga Transgender Bikin Lawan Menangis Karena Tak Kuat Melawan

Imane Khelif saat beraksi di Olimpiade 2024
Imane Khelif saat beraksi di Olimpiade 2024 (AFP)

Nama Imane Khelif jadi atlet yang paling disorot selama Olimpiade 2024. Kiprahnya begitu kontroversial di cabang olahraga tinju wanita. Pasalnya petinju asal Aljazair itu diduga merupakan petinju transgender.

Kiprah Imane Khelif kembali viral setelah pertarungannya dengan petinju wanita Italia Angela Carini di babak 16 besar kategori tinju wanita 66kg. Pada pertarungan di Paris, 1 Agustus 2024, Imane mampu mengalahkan Carini dalam waktu 46 detik saja.

Selengkapnya


Hasil SEA V League 2024: Timnas Voli Putri Indonesia Gagal Tandingi Thailand

Timnas voli putri Indonesia
Timnas voli putri Indonesia mengikuti SEA V League 2024. (Dok PBVSI)

Timnas voli putri Indonesia harus mengakui keunggulan Thailand pada laga pembuka SEA V League Putri 2024. Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan tumbang 0-3 (14-25, 20-25, 11-25) di Vinh Phuc Gymnasium, Jumat (2/8/2024) sore WIB.

Meladeni rival yang menduduki peringkat 14 dunia, sekaligus juara SEA V League putri tiga edisi berikutnya, Indonesia kesulitan memberi perlawanan berarti dan kerap kehilangan poin secara beruntun. Mereka akhirnya mengawali kampanye tahun ini dengan hasil minor.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya