Link Live Streaming Liga Inggris Manchester United vs Liverpool, 1 September 2024 di Vidio

Pertandingan Manchester United melawan Liverpool akan berlangsung pada pukul 22.00 WIB dan bisa ditonton di Vidio.

oleh Thomas diperbarui 01 Sep 2024, 19:00 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2024, 19:00 WIB
Tyrell Malacia - Manchester United - 22 Agustus 2022
Striker Liverpool Mohamed Salah (kiri) bersaing dengan bek Manchester United Belanda Tyrell Malacia dalam pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, 22 Agustus 2022. MU menang 2-1 atas Liverpool. (Paul ELLIS / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Super big match sudah terjadi di pekan tiga Liga Inggris 2024/2025. Manchester United kedatangan rival abadinya Liverpool di Stadion Anfield pada Minggu (1/9/2024) malam WIB. The Red Devils berharap bantuan pemain ke-12 untuk bisa mengalahkan Liverpool.

MU memulai musim 2024/2025 dengan kurang bagus. Setan Merah sudah kalah dua kali dan cuma menang sekali. MU keok di Community Shield dari Manchester City serta dari Brighton and Hove Albion di Premier League. Satu-satunya kemenangan diraih saat melawan Fulham.

Situasi ini membuat tekanan berada di MU. Apalagi Liverpool mampu melakukan start bagus. Pasukan Arne Slot selalu menang di dua laga awal Liga Inggris. The Reds juga belum pernah kebobolan karena menang 2-0 atas Ipswich Town dan Brentford.

Posisi MU sungguh kurang menguntungkan di laga ini. Pasalnya pada pertemuan terakhir di pramusim, tim asuhan Erik ten Hag babak belur saat bertemu Liverpool. MU kalah 0-3 di Amerika Serikat. Ketika itu Liverpool mencetak gol lewat Fabio Carvalho, Curtis Jones dan Kostas Tsimikas.

Belanja besar-besaran yang dilakukan MU di bursa transfer musim panas 2024 belum terlalu terlihat hasilnya. Praktis hanya Noussair Mazraoui Joshua Zirkzee yang sudah memberikan kontribusi. Mazraoui rutin jadi starter di bek kanan. Sedangkan Zirkzee mencetak gol kemenangan atas Fulham.

Pertandingan Liga Inggris antara Manchester United melawan Liverpool akan dimulai pada pukul 22.00 WIB. Laga ini bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio. Link tersedia di halaman selanjutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Link Live Streaming Manchester United vs Liverpool

FOTO Uji Coba MU Vs Liverpool
Pemain sayap Manchester United, Antony dibayangi pemain Liverpool, Luke Chambers dalam uji coba di Carolina Selatan, Minggu (4/8/2024). (AP Photo/Artie Walker Jr.)

Untuk menonton laga seru Liga Inggris antara Manchester United melawan Liverpool lewat live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.


Prakiraan Susunan Pemain Manchester United vs Liverpool

Manchester United: Onana; Mazraoui, De Ligt, Martinez, Dalot; Mainoo, Casemiro; Diallo, Fernandes, Garnacho; Zirkzee

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Mac Allister, Gravenberch; Salah, Szoboszlai, Diaz; Jota

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya