Link Live Streaming Liga Europa Manchester United vs FC Twente di Vidio, 26 September 2024

Manchester United akan menjamu FC Twente di ajang Liga Europa pada pukul 02.00 WIB.

oleh Thomas diperbarui 25 Sep 2024, 23:00 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2024, 23:00 WIB
Logo Liga Europa
Ilustrasi Liga Europa

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United membuka kiprah di Liga Europa musim 2024/2025 dengan kedatangan FC Twente di Stadion Old Trafford pada Kamis (26/9/2024) dini hari WIB. MU wajib menang melawan Mees Hilgers dan kawan-kawan karena format Liga Europa musim ini berbeda.

Liga Europa mengikuti format baru Liga Champions yang dimulai pada musim 2024/2025. Oleh karena itu laga kandang sangat bermanfaat dan berharga untuk diamankan tiga poin oleh MU. Apalagi Twente yang berkunjung di matchday pertama.

Usai melawan FC Twente, MU akan berjumpa dengan Porto, Jose Mourinho's Fenerbahce, PAOK, Bodo/Glimt, Viktoria Plzen, Rangers dan FCSB di sisa fase grup Liga Europa.

Kedua tim belum pernah bertemu sama sekali di ajang resmi. Namun MU punya rekor bagus bila bertemu tim Belanda di kandang sendiri. Setan Merah cuma kalah sekali dari sembilan pertemuan terakhir di Old Trafford melawan tim-tim dari Belanda.

MU pun diunggulkan untuk meraih kemenangan saat Twente datang berkunjung. Apalagi mereka punya rekor bagus di kandang saat bertanding di Liga Europa. The Red Devils hanya pernah kalah sekali dari 24 laga kandang di Liga Europa.

Pertandingan Liga Europa antara Manchester United menjamu Twente akan berlangsung pada pukul 02.00 WIB. Laga ini bisa disaksikan di Vidio melalui live streaming. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Prakiraan Susunan Pemain Manchester United vs Twente

Liga Europa
Ilustrasi Logo dan trofi Liga Europa. (AFP/Valery Hache)

Manchester United: Onana; Mazraoui, Maguire, Martinez, Dalot; Ugarte, Mainoo; Antony, Fernandes, Rashford; Zirkzee

FC Twente: Unnerstall; Van Rooij, Hilgers, Bruns, Salah-Eddine; Eiting, Regger; Rots, Steijn, Van Bergen; Lammers


Link Live Streaming MU vs Twente

Untuk menonton pertandingan Liga Europa antara Manchester United melawan FC Twente di vidio lewat live streaming, silakan klik tautan berikut ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya