Link Live Streaming Liga Inggris Newcastle vs Manchester City, Sabtu 28 September 2024 Pukul 18.30 WIB di Vidio

Manchester City pada laga sebelumnya meraih hasil yang kurang memuaskan usai ditahan imbang Arsenal, sedangkan Newcastle menelan kekalahan pertamanya di Liga Inggris musim ini saat melawan Fulham.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 28 Sep 2024, 12:30 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2024, 12:30 WIB
Foto: Semua Sayang Bernardo Silva, Manchester City Melaju ke Semifinal Piala FA
Pemain Manchester City, Erling Haaland, terjatuh saat berebut bola dengan pemain Newcastle United, Sven Botman, pada laga Piala FA di Stadion Etihad, Minggu (17/3/2024). (AP Photo/Dave Thompson)

Liputan6.com, Jakarta Manchester City kembali harus bekerja keras saat melanjutkan persaingannya di Liga Inggris 2024/2025. Setelah bertarung habis-habisan melawan rival beratnya Arsenal pekan lalu, The Citizens akan bertandang ke markas Newcastle United di St James' Park.

Laga Newcastle lawan Manchester City pada pekan ke-6 liga dijadwalkan berlangsung Sabtu (28/9/2024) pukul 18.30 WIB. Pertandingan kedua tim diperkirakan bakal berjalan sengit, sebab kedua tim harus kembali ke jalur kemenangan untuk mempertahankan dan memperbaiki posisinya di klasemen sementara.

Pekan lalu, Newcastle dan Man City sama-sama meraih hasil yang kurang memuaskan. The Magpies menelan kekalahan pertamanya musim ini saat melawan Fulham. Sedangkan, juara bertahan City masih beruntung bisa main imbang 2-2 ketika menjamu Arsenal.

Selain bermain di kandang lawan, Man City juga mesti memasang formasi yang tepat menyusul absennya Rodri dan Kevin De Bruyne, yang masih terbelit cedera. Pelatih Pep Guardiola kabarnya bakal memberi kesempatan kepada Matheus Nunes selama kedua pemain itu absen.

“Saya sangat senang untuk performa Matheus Nunes, karena dia sosok yang baik dan pemain yang baik, selalu pantas mendapatkan hal-hal baik,” kata Pep Guardiola, dikutip dari laman resmi klub.

Laga seru Liga Inggris antara Newcastle lawan Manchester City ini bisa disaksikan di Vidio melalui live streaming. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perkiraan Susunan Pemain Newcastle vs Manchester City

Foto: Semua Sayang Bernardo Silva, Manchester City Melaju ke Semifinal Piala FA
Pemain Manchester City, Bernardo Silva, mencetak gol ke gawang Newcastle United pada laga Piala FA di Stadion Etihad, Minggu (17/3/2024). Dua gol kemenangan City diborong oleh Bernardo Silva. (AP Photo/Dave Thompson)

Newcastle United (4-3-3): Nick Pope; Kieran Trippier, Fabian Schär, Dan Burn, Lloyd Kelly; Joelinton, Bruno Guimarães, Joe Willock; Anthony Gordon, Alexander Isak, Harvey Barnes. Pelatih: Eddie Howe.

Info skuad: Sven Botman (cedera), Jamaal Lascelles (cedera), Lewis Miley (cedera), Callum Wilson (cedera).

Pelatih: Eddie Howe.

Manchester City (4-3-3): Ederson Moraes; Kyle Walker, Rúben Dias, Manuel Akanji, Joško Gvardiol; Bernardo Silva, Mateo Kovacic, Ilkay Gündoğan; Savinho, Erling Haaland, Jérémy Doku. Pelatih: Pep Guardiola.

Info skuad: Oscar Bobb (cedera), Nathan Ake (cedera), Rodri (cedera), Kevin De Bruyne (meragukan).

Pelatih: Josep Guardiola.


Head to Head Newcastle vs City

Foto: Semua Sayang Bernardo Silva, Manchester City Melaju ke Semifinal Piala FA
Para pemain Manchester City merayakan gol yang dicetak oleh Bernardo Silva ke gawang Newcastle United pada laga Piala FA di Stadion Etihad, Minggu (17/3/2024). City menang dua gol tanpa balas. (AFP/Darren Staples)

Rekor pertemuan di Premier League

Newcastle menang: 8

Seri: 9

Manchester City menang: 31.


Link Live Streaming Newcastle vs Manchester City

Manchester City Vs Newcastle United - Piala FA
Gelandang Manchester City #20 Bernardo Silva (kanan) berseslebrasi bersama rekannya #02 Kyle Walker usai mencetak gol pertama dalam pertandingan perempat Final Piala FA kontra Newcastle United di Stadion Etihad, Manchester, pada Minggu (17/3/2024) dini hari WIB. (Darren Staples / AFP)

Untuk menyaksikan laga seru Liga Inggris antara Newcastle lawan Manchester City di Vidio melalui live streaming, silakan klik tautan berikut ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya