Real Madrid Resmi Daulat Carlo Ancelotti

Akhirnya ketidakpastian itu berakhir sudah. Real Madrid resmi mendapatkan tanda tangan Carlo Ancelotti yang diikat kontrak sampai Juni 2016.

oleh Liputan6 diperbarui 25 Jun 2013, 17:45 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2013, 17:45 WIB
don-carlo-130609a.jpg
Akhirnya ketidakpastian itu berakhir sudah. Pada Selasa, 25 Juni 2013, Real Madrid resmi memberi konfirmasi pengangkatan mantan pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Carlo Ancelotti, sebagai pelatih klub yang baru menggantikan Jose Mourinho yang terbang ke Stamford Bridge, markasnya Chelsea.

Ancelotti, 54 tahun, diikat kontrak kerja selama tiga musim atau akan kedaluarsa pada 30 Juni 2016. Menurut rencana, kubu Los Blancos yang dipimpin Presiden Florentino Perez, akan memperkenalkan secara resmi Ancelotti kepada publik dan media massa Spanyol, Rabu (26/6/13) besok siang waktu setempat di Royal Box, Estadio Santiago Bernabeu.

"Real Madrid akan memperkenalkan Carlo Ancelotti sebagai pelatih tim inti yang baru yang diikat kontrak kerja selama tiga tahun, pada Rabu, 26 Juni," demikian pernyataan Madrid seperti yang dilansir di laman resmi klub. "Presentasi Ancelotti akan digelar di Royal Box Santiago Bernabeu. Setelah itu, Carlo Ancelotti akan menggelar konferensi pers," tambah Madrid.

Konfirmasi yang dilakukan Madrid tak terlepas dari ditunjuknya Laurent Blanc sebagai pelatih baru Les Parisiens. Di Parc des Princes, Blanc, mantan defender Manchester United berusia 47 tahun ini menyetujui proposal kontrak kerja berdurasi dua musim atau sampai Juni 2015.

"Paris Saint-Germain dengan gembira mengumumkan pengangkatan Laurent Blanc sebagai pelatih baru untuk dua musim ke depan. Ia akan mulai menangani skuat pada 1 Juli 2013 sebagai persiapan menghadapi latihan pramusim,” ujar PSG di laman resminya. (berbagai sumber)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya