Callejon Menuju Pintu Keluar Madrid

Salah satu klub yang kabarnya menginginkan Callejon adalah Napoli.

oleh thomas diperbarui 29 Jun 2013, 16:04 WIB
Diterbitkan 29 Jun 2013, 16:04 WIB
jose-callejon-130401b.jpg
Real Madrid kemungkinan besar akan melepas pemain serba bisa Jose Callejon pekan depan. Saat ini kebetulan sudah ada tiga klub yang kabarnya mengajukan penawaran untuk merekrut pemuda 26 tahun itu.

Salah satu klub yang kabarnya menginginkan Callejon adalah Napoli. Tim asuhan Rafael Benitez itu siap memberikan penawaran sekitar 10 juta euro untuk bisa mendapatkan Callejon. Selain Napoli, kabarnya Callejon juga diminati oleh Fiorentina dan Liverpool.

Marca melaporkan bila Madrid akan segera membereskan pemain-pemain yang akan dilego setelah menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru mereka. Callejon konon merupakan salah satu pemain yang akan dilego.

Musim lalu Callejon memang lebih banyak menghuni bangku cadangan. Pemain binaan Madrid itu kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo, Angel Di Maria dan Mesut Oezil yang menjadi pilihan utama Jose Mourinho.

Bergantinya kursi kepelatihan Madrid dari tangan Mourinho ke Ancelotti juga tak merubah nasib Callejon. Callejon direkrut kembali oleh Madrid pada musim panas 2011 setelah tampil cemerlang bersama Espanyol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya