Murray Optimistis Capai Final Wimbledon 2013

Tahun ini Andy Murray akan menjalani laga semifinal Wimbledon keduanya. Murray merasa optimistis menjalani laga melawan Jerzy Janowicz.

oleh Liputan6 diperbarui 05 Jul 2013, 02:43 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2013, 02:43 WIB
andy-murray-tennis-130704a.jpg

Setelah bersusah payah mengalahkan Fernando Verdasco di perempat final Wimbledon 2013, Selasa (3/7/13) lalu, wakil Inggris satu-satunya itu berhasil melaju ke semifinal. Murray akan menjalani semifinal Wimbledon keduanya tersebut dengan berhadapan dengan Jerzy Janowicz, Jumat (5/7/13).

Menjelang laga penting ini, petenis nomor dua dunia itu tampak optimistis. Murray mengatakan apabila merasa dalam kondisi yang sangat baik setelah menjalani istirahat usai menjalani partai sengit melawan Verdasco di laga lima set berdurasi tiga jam setengah.

"saya merasa dalam kondisi yang bagus, saya pun merasa sangat baik hari ini. Saya tidur sekitar delapan setengah jam, dan itu sangat baik," ujar Murray.

"Biasanya, pertandingan seperti itu (melawan Verdasco) memberi pengaruh kepada emosi pemain, tapi saya harus segera pulih untuk besok (Jumat, 5/7/13)." Murray menjelaskan.

Apabila Murray sukses mengalahkan Janowicz, maka petenis berusia 26 tahun itu berpeluang menghadapi petenis nomor satu dunia saat ini, Novak Djokovic. Namun, itu pun akan menjadi kenyataan apabila Djokovic berhasil mengalahkan Juan Martin Del Porto yang menjadi petenis unggulan nomor delapan di Wimbledon tahun ini.(SS)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya