Toure: Saya Bangga Gantikan Carragher

Pemain buangan Manchester City itu mengaku bahagia bisa menjadi sosok penting di Liverpool.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 10 Jul 2013, 23:22 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2013, 23:22 WIB
toure-130710c.jpg

Pemain baru Liverpool, Kolo Toure merasa bangga di tim barunya. Selain mampu memperbaiki kariernya yang sempat anjlok di Manchester City, Toure juga merasa senang lantaran dirinya ditunjuk sebagai pengganti legenda Liverpool, Jamie Carragher.

"Liverpool harus mencari seseorang yang bisa menggantikannya. Ini adalah kehormatan besar dan bisa menggantikan Jamie Carragher adalah hal yang luar biasa," ungkap Toure.

"Dia masih menjadi sosok pesepakbola yang fantastis bagi Inggris dan klub ini. Dia adalah pemimpin yang besar. Tak akan mudah menggantikannya, tapi saya akan melakukan yang terbaik," janji kakak kandung Yaya Toure ini.

Oleh Liverpool, Toure didatangkan dengan gratis. Itu didapatkan The Reds karena kontrak sang pemain dengan City telah usai akhir Juni lalu. Sementara Carragher, pria berusia 35 tahun itu memutuskan gantung sepatu setelah bergelut di dunia sepakbola selama kurang lebih 17 tahun. (DM)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya