Indonesia Siap Ladeni Bola-bola Atas Arsenal

Pelatih Jacksen F. Tiago memberikan latihan perebutan bola-bola atas kepada anak asuhnya jelang laga melawan Arsenal.

oleh Liputan6 diperbarui 12 Jul 2013, 22:54 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2013, 22:54 WIB
tim-nas-130712c.jpg
Jelang pertandingan persahabatan melawan klub Liga Premier, Arsenal, skuat Indonesia Dream Team menggelar latihan kedua  di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (12/713) malam.

Indonesia Dream Team dipastikan kalah dalam perebutan bola-bola atas karena para pemain Gudang Peluru lebih tinggi. Hal inilah menjadi fokus Pelatih Jacksen F. Tiago dalam latihan hari kedua.

Pria asal Brasil tersebut memberikan latihan mengantisipasi bola-bola atas. Tak hanya pemain belakang, Jacksen F. Tiago memberikan latihan perebutan bola udara kepada para penyerang Indonesia Dream Team.

"Ini merupakan bagian materi latihan yang ingin kami terapkan. Dalam latihan kedua ini, saya melihat sudah ada perkembangan yang berarti dari anak-anak," kata Jacksen seusai memimpin latihan.

Pada barisan depan, Jacksen menempatkan Sergio van Dijk sebagai ujung tombak tunggal. Sementara Boaz Solossa belum bisa bergabung dengan tim dalam latihan. Ia latihan terpisah ditemani fisioterapi.(jum)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya